Sunday 26 August 2012

Cerita Sebel

Sejak kembali dari liburan 1 minggu lalu (bersama Leo dan keluarganya) kok gue jadi (sok) melow gini ya? 
Pengennya di manja-manja, dipeluk-peluk, dan disayang-sayang terus sama doi... (lebih mirip si Pochi kali ya gue?)

Well, gue rasa ini efek dicuekin si Leo nih pas liburan kemaren. Nggak sekasar itu sih bahasanya "dicuekin" tapi kok sampai gue nulis ini gue belom nemu kata-kata yg tepat (buntu!). Ceritanya liburan kemarin itu kita (gue, leo, papi-maminya leo) emang udah rencanain bakal trip keluar kota lagi kayak tahun sebelumnya dan cuma berempat perginya (sama kayak tahun lalu lagi), tapi di trip kali ini sodaranya Leo ada yg mau join juga. Mereka satu keluarga gitu tapi perginya pisah karena pakai mobil sendiri, jalan sendiri-sendiri dari rumah masing-masing, kita dari BSD dan mereka dari Cimanggis, baru deh nanti kita ketemuan di Semarang.

Dari cerita yang gue denger dari Leo (karena sebelumnya gue emang belom pernah ketemu sama sodaranya yang satu ini), mereka satu keluarga ini baik banget. Pas gue ketemu mereka pertama kali emang betul si cici emang orangnya luwes banget, lugas, dan bener-bener sosok wanita kuat dan mendominasi keluarga.. hehehee.. sedangkan suaminya lebih kalem dari istrinya tapi baik juga orangnya, trus kedua anaknya Steven dan Fani gak banyak omong (rada kaku gitu sih sama saia.. xoxoxo...)

Karena hampir dua (2) tahun si Leo gak ketemu sama sodaranya ini (lempar bantal ke si Leo, secara perjalanan BSD-Cimanggis kan gak sampe sehari semalem yah!), yah dia lebih sering maen sama si Tepen dan Fani, sedangkan saya ditinggalin gitu ajah masa! *mewek*

Malah pernah pas kita stay di Jogja, kebetulan banget gue udah capek abis muter-muter naek becak dan pulang-pulang udah malem bener =>pengen buru-buru mandi, makan, rebahan bentar di hotel, eh ternyata tuh hotel satu blok mati lampu! *JENG-JENG* serem dong gue! mana di kamar cuma berdua doang sama si Mami, Papinya leo dan si Leo juga gak tau ada dimana.. huhuhuuuu... Dalam hati, pengen lempar sendal ke leo kalo dia balik trus ngomel-ngomel "darimana sih?" tapi ternyata hampir satu jam mati lampu, si doi belom balik juga... *makin geram gue* dan eng-ing-eng... setelah lampu kembali nyala, dia nongol sambil nyengar-nyengir ~ ternyata dia dari kamarnya si tepen... *gubrak*

Nggak cukup sampe di situ ajah, pas kita semua lagi dinner juga (dengan mood gue yang udah rusak dan badan capek belom mandi), si Leo masih asik ngobrol sama tepen dan fani, gue gak diajakin... huhuhuuu... *Mamihhh, aku mau pulang ajaahhhh!!!!!*, sesekali si leo nanya "kenapa?" ke gue tapi jawabannya selalu gue judesin.. tapi abis itu kayak gak ada perasaan dia ngobrol lagi gitu sama sodaranya, idih! merasa di-tigain doong gue...

Gue sih bukannya gak suka gabung sama sodaranya, tapi mereka bertiga sepertinya memang gak suka kalo gue ikutan gabung deh. Kayak ada pembicaraan rahasia gitu, gue rasa mereka pake bahasa alien deh, abis gak ada yg gue ngerti sih!

Yasutraaa, setelah liburan berakhir dan gue dipulangkan kembali ke rumah dengan selamat, ya gue curhat dong ke Leo, kalo dia kok begini lah-begitu lah, gue merasa begini lah-begitu lah.. hohohoooo... eh, akhirnya Ai dipeluk, dielus-elus pundaknya (kayak anak kucing gitu), trus gue diem deh dari yang tadinya grasak-grusuk kayak tikus. Eh, tiba-tiba out of my mind, gue tiba-tiba bilang gini masa: "Kira-kira kalo kita udah punya anak, kamu masih akan sesayang ini gak ya sama aku...?"

LOL

trus si Leo cuma ngeledek, "Yeeee...."

Sampai sekarang, gue masih bertanya-tanya loh jawaban dia apa.
kekanak-kanakan banget yah gue!, tapi semua itu kan karena gue sayang banget sama doi...
*MEMBELA DIRI*
:)


***
Note: cerita lengkap soal tempat-tempat pas liburan akan gue post terpisah yah :)

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...