Tuesday 7 August 2012

Realistis!

Share yuukkk...
Wedding impian kamu seperti apa sih?
Waktu masih sekolah impian gue soal wedding adalah sbb:
1. Venue-nya Hotel bintang ***** minimal bintang ****
2. Gaunnya harus didesain baru oleh perancang ternama
3. Make-up artisnya adalah bridal terkemuka
4. Baju Keluarga dan Panitia kompakan semua
Udah sih segitu ajah yang gue pikirin waktu zaman-zaman sekolah kalo ngeyalin dream wedding...

Tapi sekarang, 
Semakin bertambahnya umur dan banyaknya pengalaman, bukannya gue gak mau ngarepin dream wedding gue terwujud tapi gue agak lebih realistis aja karena:
1. Nyari duit itu gak gampang, kan gue bukannya anak konglomerat yang tinggal nadah duit ke orang tua buat biaya kawinan.
2. Carilah tempat yang paling nyaman untuk para tamu-tamu. Gue siapa sih? Orang tua gue siapa sih? Intinya (maap yah) karena gue juga bukan apa-apa dan siapa-siapa buat apa juga gue kawin ditempat yang terlalu mewah. Gue gak mau kalo tamu-tamu gue pada minder karena tempat resepsinya terlalu mewah sedangkan mereka gak datang dengan angpao berlebih... (blak-blakan ajah yah!), angpao is not must tapi kebanyakan orang menganggapnya sebagai sebuah keharusan dan jadi tolak ukur orang dalam menilai "nih orang pelit nggak sih?" walaupun gue sendiri menganggap angpao itu adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap kedua mempelai dan bukan sesuatu yang harus dihitung-hitung.
3. Gaun baru GAK PENTING. Gue pernah ngebayangin (kayak pilem-pilem telenovela gitu) saat anak perempuan gue mau merit, gue bongkar-bongkar lemari baju gue dan menemukan gaun pengantin gue dulu, trus gue memberikannya ke dia untuk dia pakai dihari pernikahannya nanti... Oh, tapi gue sadar bahwa gue gak mungkin nyimpen baru lebih dari 20 tahun... Alamakkk!!! udah Old Fashion kaleee... 
Jadi untuk itu, gue memilih nyewa baju ajah di Bridal dan membebaskan anak gue nanti untuk pilih gaun pengantin sesuai keinginan mereka.
4. Nama-nama Make-up artist papan atas masih gue afal diluar kepala (tapi gak akan gue sebutin satu per satu), pakai jasa mereka adalah sebuah Kebanggaan, dimana gue bisa pamer kalo gue pake si ini.. si ituh... OMG!!! Nooo.. nooo... Gue gak akan buang-buang duit untuk itu semua, gue akan memilih make-up artist dari Bridal yang gue percaya.
5. Dan terakhir Kostum Keluarga, kalo yang ini tradisi. Tapi gak kebayang berapa yang harus gue keluarkan kalo ada 30 orang yang harus dibuatin kostum??? Banyak sekali yah... Untuk itu, gue harus pilah-pilih...

So, apa yang gue inginkan?
Pernikahan sederhana, banyak bunga mawar dan dikelilingi pemandangan hijau yang segar.
Gaun yang gue pakai adalah gaun putih sederhana, tapi tetap memancarkan kilau elegan si pemakai.
Dan yang terpenting, orang disamping gue adalah orang yang paling gue cintai...

Xoxoxo...

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...