Tuesday 7 August 2012

Another New Venues...

Tolooong...!!!
Semakin dipikirin semakin bingung...
Kalo gue muter-muter daerah Gading Serpong-Alam Sutera-BSD City dalam keadaan perut kenyang dan mood lagi bagus (lahh... apa hubungannya nyakk?) pasti ada aja tempat-tempat baru yg ditangkap oleh mata gue nan indah ini.

Tempat apaan Non?
Tempat buat kawinan lahh mpokk...

Setelah gue pikir bahwa Kampoeng Aer adalah pilihan yg paling worth it saat ini, ternyata gue salah.. hahahaaa... Karena waktu terus berjalan dan dunia pun terus berputar... (basa-basi-busuk-banget gue... hahahaa.. biarr keliatan panjang postingannya ^^) dan kebutuhan akan function room semakin meningkat, maka banyak bermunculan lagilah tempat-tempat baru di daerah Serpong tsb.

Tapi,
gue gak bakal cerita sekarang yah...
(hahaha.. ngerjain yang baca... ai simpen dulu buat next posting.. ahahaha...)
JANJI
pasti bakal gue review yaw kalo udah dapat info yang lebih lengkapnya...


Bye-bye 'till next post... (selamat penasaran yah..!!)
xixixixixiii

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...