Thursday 19 July 2012

Saya, Anda, dan Kita

Dear Darl,

Saya sungguh menghargai dan mengagumi anda sejak saya pertama kali melihat mata anda, 
penuh sinar ketulusan dan pengharapan...

Anda adalah pria yang merubah pola pikir saya tanpa saya sendiri pun sadar bahwa saya tengah dalam permainan anda, sehingga akhirnya tanpa sepatah kata " I Love You " pun yang anda ucapkan, saya telah menyerahkan hati saya pada anda tanpa kompromi dan negosiasi.

Anda telah menambahkan ilmu baru dalam kamus saya dan mengajarkan saya bagaimana membuat orang lain bahagia walaupun terkadang tidak ada satupun yang dapat kita bagikan secara nyata.

Anda telah memainkan emosi saya dan membuat dunia saya berputar-putar. Saya merasa menari-nari ditengah padang rumput dengan mengenakan rok kesukaan saya, dan anda mengabadikan moment tersebut secara diam-diam tanpa saya ketahui.

Anda selalu membuat saya binggung, kenapa ada Pria seperti anda yang tidak suka menghabiskan waktu menonton pertandingan bola dan lebih memilih menyusuri jalanan rusak beratus-ratus kilometer tanpa istirahat?

Anda selalu membuat saya bertanya, kenapa anda tidak pernah memberikan saya setangkai bunga mawar sekalipun saya meminta anda membawakannya untuk saya? dan lebih memilih untuk membawa saya ke tempat penjual bunga tersebut lalu meminta saya memilih bunga-bunga itu sendiri?

Anda terus membuat saya tidak habis pikir, mengapa anda rela membagi milik anda kepada orang lain disaat orang lain tidak akan melakukannya. Dan seiring berjalannya waktu, saya semakin paham alasan anda walaupun anda tidak pernah mengatakannya

Mengapa selalu ada senyuman dibibir saya, sekalipun anda telah membuat saya kecewa dan menangis sebelumnya? mengapa setelahnya saya selalu merelakan diri saya masuk dalam rangkulan anda, terbenam dalam pelukan anda dan menikmati setiap belaian tangan anda dipundak saya?

Dan taukah anda betapa bangganya saya, ketika berhasil merubah penampilan anda dan berhasil membujuk anda untuk lebih banyak memakai kaos berwarna putih, memilihkan kemeja-kemeja kerja anda, menyarankan potongan celana yang tepat untuk anda, menjadi penasihat penting ketika anda perlu bantuan dalam memilih jenis sepatu?

Taukah anda bahwa anda adalah pillar of support saya selama ini, perdana menteri saya, yang selalu saya mintakan pendapat-pendapat penting dalam hidup saya, yang selalu saya andalkan dalam setiap situasi-situasi genting dalam hidup saya. Anda pernah menyelamatkan saya, dan saya akan selalu mengingatnya.

Dan, mengertikah anda perasaan saya ketika anda selalu menyertakan kata "kita" pada setiap kalimat saat anda mengutarakan mimpi-mimpi anda kepada saya?

dan saya tersenyum bahagia....
:)

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...