Sunday, 15 July 2012

Si Pochi

Haloowww...
Di blog gue ini, gue gak cuma bercerita tentang persiapan wedding gue ajah yah tapi juga tentang hobi, curhat2 gue, pokoknya campur-campurlah... (abis males sih gue bikin blog lagi yang non-wedding.. hahaha... *dilempar sendal*)

Untuk pos gue kali ini, gue mau cerita-cerita nih soal binatang peliharaan gue, tebak apa coba jenisnya? Yap, betul gue pelihara doggy gitu, namanya POCHI. Si pochi ini sebenarnya anaknya si Pudel, dan si pudel ini peliharaan ade gue dan merupakan pemberian temennya karena temennya udah raada males punya anjing. Sayang gue gak punya memori tentang si pudel ini sampai terakhir dia melarikan diri... huhuuuhuuu 

Sebenarnya gue sendiri gak suka sama binatang, baik yang berbulu, bersisik, dan hampir semua binatang gue geli gitu. Tapi untuk si Pochi ini gue gak geli gitu, abis gue urusin dia dari kecil banget. Padahal pas si pudel boro-boro gue mau urus, megang ajah gak mau gue. Mungkin saat ini umurnya si Pochi 3 bulanan kali yah, abis gue gak suka ingetin sih. Mau lihat si pochi ini? 





Note: Lagi males ngasih watermark!!! hahahaa

No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...