Friday 28 September 2012

Restoran Lembur Kuring (Airport Soe-ta)


Jujur nih untuk wedding venue yang satu ini gue rada nge-blank. Which is namanya aja gue baru denger dr anak-anak wk. Alamak.. kemana ajah ya gue??? Rumah makan yang menomor satukan sajian seafood-masakan sunda, dan masakan jawa ini ternyata bisa mengakomodir kebutuhan para kawan-kawan lowh untuk yang lagi mencari-cari tempat resepsi di daerah Tangerang atau catering... hehehee.. Setelah gue mencari-cari di mesin pencari segala informasi masuklah gue ke sini.

Dari website resminya itulah, gue mendapat informasi dan nomor kontaknya, sbb:


Rumah Makan Lembur Kuring
Airport Bandara Soekarno - Hatta
Jl. Benda Raya No. 88, Cengkareng - Tangerang, Jakarta. Telp. (021) 5503749 - 50  Fax. 5503748


Gambar di ambil dari websitenya Lembur Kuring

Kalau gue lihat dari varian paket menu yang ditawarkan di website mereka, gak beda jauh ya sama restaurant lainnya. Tapi bukan gue dong namanya kalau gak penasaran, yauda.. pas jam istirahat kantor gue teleponlah restaurant ini.

Telepon gue diangkat oleh mba-mba yang ramah sekali, seneng dong gue -kesan pertama begitu baik kan bagus toh?- Trus gue tanya-tanya deh, inti pertanyaan sama jawabannya sbb (cuma dikit, abis gue udah lupa sih) 
Note: A=Gue dan B=Receiptionist-nya

A: Tempatnya bisa buat wedding ya mba?
B: Iya bisa kok mba

A: Sudah sediain paket wedding atau gimana nih mba?
B: Kita disini, cuma sediain tempat sama makanan saja mba, untuk yang lainnya mba boleh bawa sendiri, tapi gak boleh bawa makanan dari luar ya mba

A: Oh, jadi kayak dekorasi, musik, sama kue-kue boleh bawa sendiri ya?
B: Iya mba boleh.

A: Kisaran harganya berapa mba?
B: Untuk harganya bisa dijelasin disini mba, kita ada paketnya kok mba.... dst (gue lupa!)

Maapkan saaiaa yang rada pelupa ini... ToT
Tapi yang gue inget, harganya itu lumayan masuk kantong banget. Tapi kalo mau yang rada mahalan juga ada sih. Kalo gak salah hitungan mereka per piring atau per orang gitu deh, lebih lengkapnya hubungi mereka lebih lanjut yah. Untuk peta lokasinya ada di bawah ini:

Klik untuk memperbesar yaa ^^

Ohya. mereka akan segera buka cabang loh di BSD City, tepatnya dibelakang Giant BSD. Sebenernya pembangunan gedungnya udah lama cuma gue aja gak tau itu bangun gedung apa. Pas kemarin lihat, eh udah ada spanduk gitu.. Oooo... :)

Okeh, sampai disini yah. Semoga tulisan ini berguna buat kita semua :)

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...