Wednesday 12 September 2012

Damai Indah Golf - BSD City

Prolog:
Gue emang dilahirkan untuk suka warna Hijau (+.+)""
Buktinya? Untuk cat kamar gue sengaja pilih warna lime green, keramik kamar mandi sampai pernak-perniknya semua warna hijau, sprei tempat tidur gue warna hijau juga, celana tidur yang gue pakai warna hijau juga, trus gue juga doyan banget sama yang namanya sayuran hijau kayak caisim, bayam, kangkung, sawi pahit, kailan, kecuali brokoli... :)
lalu, Bokap-Nyokap gue dari kecil sudah membiasakan gue untuk berdampingan dengan alam (+.+)*** buktinya, dirumah gue banyak pohon yang hijau-hijau bahkan bisa dibilang hijau semua.. hehheee.. karena mereka tanamnya tumbuhan obat dan sayur, tanaman bunga (apalagi yang warna-warni) bisa kehitung... hohohohooo...
Udah gitu lagi, gue suka banget jalan-jalan ketempat-tempat yang pemandangannya hijau-hijau gitu, kayak pegunungan, sawah, air terjun, taman, sampai kebun tetangga juga gue demen kalo ada yang unsur-unsur hijaunya. Biar tambah afdol lagi, wallpaper laptop dan handphone gue juga gambarnya rumput-rumput ijo gitu... benar-benar hejoomania bukan gue??? heheheee ^^

Back to topic,
Lalu kaitannya apa semua diatas itu dengan judul postingan gue kali ini? Hah? Hah? 
Karena gue Hejoomania, gak salah doong kalo gue masih menyimpan impian untuk Garden (Wedding) Party? Oh... YES!!! Dan tempat yang selalu terbayang-bayang dipikiran gue salah satunya adalah:

Damai Indah Golf - BSD CITY

Kenapa? Mengapa harus disana? Jawabannya adalah... (jrengggg...jeng..jeng... *lebay*)
1. Karena venue tersebut merupakan function room yang view-nya itu ke Lapangan Golf, bahkan lapangan golfnya sendiri bisa lo jadiin main venue-nya. Kebayang dong pemandangannya? kayak gini nih:

Outdoor Area
Outdoor Area



Salah satu dekorasi

2. Letaknya di daerah Serpong. Yang satu ini mah gak usah gue bahas ya.

3. Karena gue mau ngerasain naik mobil golf yang dihias bak wedding car pada umumnya, kayak gini:

Si wedding car... Wauw...!!! Imut ^^

4. Karena gue mau pamer foto kayak gini...heheheheh :)


Seneng kan? ya kan..kann..?
Oleh karena itu, gue email ke marketingnya (Pak Sarwo Edy) untuk minta PL nya beberapa waktu lalu. Seneng deh karena responnya cepat banget. Tapi sekali lagi, yang sangat disayangkan adalah soal bujetnya gitu loh yang gak masuk.. heheheeee...

Gue sih pengen sewa tempatnya aja...hehehe, catering dan de-el-el gue bawa dari luar. Boleh gak ya pak???

Ohya, balik lagi ke penawaran harganya nih *sebelumnya gue gak akan mau ditanya soal nominal pastinya yah, kalau mau tau kontak langsung ke marketingnya aja gitu ^^*, dalam penawaran tsb sudah ada paket lengkap yang ditawarkan, diluar bridal dan wedding card. Jadi kayak foto prewedding, foto-video liputan, wedding cake, dekorasi, menu pondokan, sudah masuk ke dalam paket mereka. Gue gak tanya lebih lanjut apakah boleh di  adjust atau tidak paketnya.

Untuk menu makanan sendiri, mereka lebih ke arah western food + chinnesse food. Dengan harga yg mereka tawarkan, bayangan gue pasti makanannya lebih enak dan mantap ya.

Buat yang mau tanya-tanya ke marketingnya (Pak Sarwo Edy) silahkan buka postingan gue sebelumnya yah.

2 comments:

  1. Huaaa nic, coba di cek, kolor hr ii hejo juga gak? *salah fokus*

    Hahaha. Ijo emang bagus yahhhh, waktu kawinan gw juga pake lime green + yellow buat outdoor, jdnya zantik nic, pake zzzzzz. Hahhahaha

    ReplyDelete
  2. Iya, warna hijau itu segeerrr banget fab dipandang mata, ngademin hati *loh?* hahahaaaa...
    wah kalo buat tema wedding pake warna hijau? ehmm... perlu dipertimbangan tuh...
    anyway, hiduuppp hejomaniaaa... *ayo tepok tangan*
    hahahaha

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...