Saturday, 15 September 2012

Souvenir Ideas: Towel Cake

Malam ini (Hah??? Gak berasa tau-tau udah pukul 22:22 ajah gitu) gue lagi buka-buka PL dari Medina Towel Cake. Ehm... gue sangat-sangat tertarik dengan produknya karena kalau gue kasih souvenir handuk, harapan gue pasti akan kepake, trus lucu aja bentuknya mirip-mirip kue warna-warni gitu, dan yang pastinya harganya masuk budget gue... ^^

Contoh produknya Medina, I Love Lolipop :)

Ohya, buat kalian yang ingin memilih Towel Cake sebagai souvenir, harus memperhatikan beberapa hal: pertama, yang pasti budget dulu.. (hahahaaa... dasar mak irit!) sesuain ya sama budget kalian, tapi kalau kalian low budget untuk hal ini pun gak masalah kok, karena biasanya vendor-vendor souvenir juga punya produk yang bisa disesuaikan dengan budget kalian. Kedua, kualitas! Nah, gue mau share dikit nih soal kualitas dari si "Towel" ini. Sebisa mungkin pilihlah yang terbaik, walaupun yang terbaik pasti lebih mahal (But, there's a money, there's a good stuff, honey!) karena biasanya ada 2 jenis kualitas handuk yang digunakan untuk membuat souvenir ini, yaitu handuk obras dan handuk yang good quality.

Handuk obras itu menurut gue adalah handuk yang tidak terlalu bagus kualitasnya. Gue pernah dapat souvenir towel cake (tapi bentuknya bukan cake yah, melainkan bentuk binatang gitu) nah pas gue bongkar, kue kaget banget karena handuknya itu kasar, serat kainnya langsung copot-copot gitu kalau dipakai (maksud gue kalau dipake buat lap gitu serat kainnya pada nempel pada bidang yang dilap), pinggiran handuknya di obras, dan sifat handuknya gak nyerap air.

Sedangkan mestinya kalau handuk yang bagus itu kan bahannya lembut ya, dan tidak meninggalkan residu gitu ketika dipakai, serta daya serapnya bagus.

Contoh handuk yg bagus menurut gue (Sumber gambar: blognya Medina)
***

Ohya, ini ada beberapa model souvenir towel cake yang gue suka (gambar gue ambil dari blognya Medina)




Bagus-bagus kan teman? Iya kan..kann...? Iya dooong... Pilihan gue kan selalu bagus *ditimpuk sendal sama yang baca, tapi sendalnya gue tangkap... "HAP", satu lagi dong lemparin lumayan kan gue... hahahaha* (gak penting!)

CP Medina Towel Cake:
Nina
Email : medinatowelcake@gmail.com
Telp/sms : 0818266546 
Facebook : towelcake.medina@gmail.com

Ps: Mba Nina, nanti aku dikasih murah yaaa kalau jadi pesen :)

Ohya, sebenernya ada satu pertanyaan gue nih yang masih ganjel. Masih ngetrend gak sih ngasih towel cake sebagai souvenir??? Soalnya kan ini udah trend dari beberapa tahun lalu yah... Ataukah sama nasibnya seperti key chain yang tidak lekang dimakan zaman.. heheheheee :) Lets share!


No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...