Wednesday, 19 September 2012

Souvenir Ideas: Piggy Money Bank

Everybody love a cute stuff... like me!!! ^^

Nah karena dari awal gue emang udah niat banget untuk ngasih souvenir wedding gue yang gak asal-asalan yaa gue rajin-rajin searching doongg, salah satunya ke www.weddingku.com/store. Kadang gue suka nemuin ide-ide souvenir bagus-bagus disini, mulai dari desain, tingkat keorisinilan barang, dan personalize packaging. Tapi sayang harga mereka suka kemahalan bagi gue.
gambar diambil dari weddingku store

Dan saat lihat-lihat di toko maya tersebut gue lihat ada benda lucu. Ayoo tebak! hahahaha...
Siapa yang sampai saat ini belum pernah nabung di celengan alias Money Bank???
Gue udah doonkk *bangga*, mau celengan bentuk apa? ayam? kodok? drum? baik yang bahannya dari tanah liat, plastik, sampe kaleng gue udah pernah coba, dan hasilnya => selalu gue rusakin untuk ambil isinya *sedih*

Setelah lihat-lihat gambarnya dan lihat-lihat spesifikasinya gue demen banget nih. Ide brilian bukaan kasih souvenir celengan mini gitu? Apalagi bentuknya piggy gitu, lucu kan ya? unyu-unyu gituh... *itulah pendapat gue, at least sebelum gue klik harga produknya*

setelah KLIK harga produk,

eng...ing...eng...

tiba-tiba gue langsung nyeletuk, "gak jadi ah..."

tau donk kenapa alasannya... Iya, he~eh, tepat sekali!!!!
:))

2 comments:

  1. Setuju Nic,souvenir wedding itu harus yang have a lot meaning dan usefull banget.

    Ide bagus buat ngasi piggy money bank, bentuknya mini banget yah, imut dan lucu... bisa dipakai buat simpen uang logaman

    Salam kenal ya...
    Gia

    *sori pake anonymous* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Gia :D salam kenal juga...
      Iya souvenir celengan emang lucu banget, tapi sayang harganya gak masuk budget nih.. hihihihiiii

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...