Sunday, 23 September 2012

Bandar Djakarta Alam Sutera

Untuk melengkapi tulisan gue seputar Wedding Venue @ Serpong, Tangerang, kali ini gue rasa tepat sekali untuk membahas tempat yang satu ini:


Kalo soal makanan sea food, tempat ini salah satu jagoan nih. Tapi soal wedding venue??? Yuk kita simak:

Lokasi:

1. Di Flavor Bliss Alam Sutera, para tamu gak perlu takut nyasar!!! mau masuk dari main gate atau keluar tol kunciran-alam sutera udah bisa lihat tulisan Bandar Djakarta-nya gede-gede. Biar lebih afdool tak kasih ya peta lokasinya:

klik untuk memperbesar yaw :)

2. Suasananya outdoor, soale kapasitas indoor mereka cuma buat 100 pax doang kayaknya. Tapi jangan takut kebocoran kalau hujan, karena mereka sudah siapin tenda yang guedeee banget.

3. Karena mereka mengusung tema outdoor, harusnya lebih all out dong yah dekorasinya biar lebih kelihatan suasana romantic-nya. Tapi cukup lumayan deh buat dekor pelaminanya... tapi buat yang kurang puas mungkin bisa diupgrade lagi kali yah.


Pelaminan (gambar diambil dari web Bandar Djakarta)
"Food Stall"
Untuk paket-paket weddingnya, mereka udah publish di websitenya kok, jadi tinggal klik disini ajah... dan yang mau kontak mereka langsung, klik disini yah...

Anyway, happy preparation guys.. ^^

No comments:

Post a Comment

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...