Monday, 21 December 2015

SK-II Magic Ring Skin Test

Gak berasa sudah satu bulan lebih pakai SKII, sejauh ini gue lumayan suka pakai SKII karena kulit wajah semakin lembut dan kenyal. Karena hari ini gue lagi cuti dari kerjaan kantor (walaupun gak ada niatan untuk liburan) dan kebetulan Clear Lotion gue juga tinggal dikit, makanya hari ini sempatin untuk ke counter SKII di PIM sekalian mau skin test dengan Magic Ring mereka.

Yang mengejutkan adalah hasil dari Magic Ring skin test pertama kali gue adalah JEBLOK. Akhhhh.. daku tidak menyangka kulit wajah gue kondisinya cukup memprihatinkan. Scorenya semua dibawah rata-rata dan yang paling mendingan cuma Texture Refinement (tekstur kulit). Mungkin sebelum gue pakai SKII lebih jelek lagi kali ya scorenya, tapi balik lagi ini cuma gambaran kondisi kulit kita *menghibur diri* yang pasti gue skin test sore hari dimana wajah sudah cukup lelah *masih usaha menghibur diri* mungkin kalau testnya pagi lebih bagus kali ya hehehehe....


Skin test result 21/12/2015
Masalah utama gue ada di spot control dimana menurut hasil skin test banyak calon-calon flek hitam *seram*, lalu kekencangan kulit juga kurang, kerutan halus mulai tampak di bawah mata dan pipi, serta kecerahan kulit yang tidak merata T.T

Dan jika dilihat dari hasil test-nya, kondisi kulit gue seperti orang berumur rata-rata 30 tahunan *nangis guling-guling* (p.s: lebih tua 5 tahun dari umur asli gue)

Yang paling menghibur cuma kondisi tekstur kulit yaitu seperti umur 18 tahun.

Setelah berdiskusi cukup panjang sama BA SKII (karena masalah gue cukup banyak), intinya gue harus coba mengatasi masalahnya satu per satu. Untuk pertama-tama masalah kulit yang akan diatasi adalah pori-pori wajah yang besar (efek bekas jerawat juga), setelah itu baru flek-flek hitam dan kerutannya. Fiuh!

Kondisi kulit wajah gue yang berpori-pori besar dan memerah (sensitif - efek kepanasan)
Foto ini diambil sekitar jam 3 sore sebelum berangkat ke PIM.

Untuk itu gue disarankan untuk menambahkan SKIN REFENING TREATMENT  ke dalam rangkaian perawatan SKII gue. Fungsinya adalah untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit dan membantu pori-pori kulit tampak lebih kecil. Kalau dari beberapa review di internet, rata-rata dalam sebulan mulai terlihat perbaikannya setelah memakai SRT ini. Semoga gue juga yak.

SRT - Product Preview
Selain beli SRT, gue juga gak lupa beli clear lotion yang memang sudah mau abis. Karena gue belinya di Metro PIM dan kebetulan juga pemegang Mega Card, jadi dapat diskon 10% all item produk SKII. Lumayan banget loh.

Gue beli clear lotion 215ml harganya beda 50ribuan sama yang 150ml.

Ohya, gue juga dapat masing-masing satu sampel:
1. SKII-Cellumination Aura Essence 0,7ml, yang merupakan serum yang mampu membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit.
2.   SKII-Whitening Power Spots Specialist 0,7ml, merupakan serum yang fokus menyamarkan bintik hitam membandel dan noda yang tersembunyi.

Sekian dulu ya cerita-cerita hasil Magic Ring Skin Test bagian satu, nanti setiap skin test gue ceritain disini. Terakhir, jangan lupa merawat kulit wajah dan tubuh kita ya teman :)

6 comments:

  1. Ohmigot pingsan liat harganya..wkwkwkkwkk... bisa bwt stok susu dan pampers anak g 2 bulan nih. Wkwkwkkwwkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pingsan donk, lo kan berat hehehehe.. nah itu dia, sebelum akhirnya coba SK-II gue juga sempat maju mundur karena harganya.

      Delete
  2. cukup liat review u aja, ga kuat ama harga nya wakakkakkakkaa.. bener yee mbe, emak2 mikirnya ud susu ama pampers

    ReplyDelete
    Replies
    1. Percayalah gue pun sama teng! namun demi kulit sehat impian aku tutup mata deh...
      Eniwei, harga pampers sama susu di share donk hihihi

      Delete
  3. halo, aku baru pertama kali baca blog mu. Tertarik karena skii. Aku juga pake skii barusan aja. hehehe.
    Aku baru pake FTE aja, pernah pake power spot untuk ngilangin bintik, dan it worked sih :) Sayang harganya mahal amat hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ci Paula, thank you udah berkunjung :)
      Aku juga baru coba sebulan lebih nih, untuk Whitening Power Spot Specialist kebetulan aku dapat sample 0,7ml untuk beli real sizenya nanti dulu ci, diriku belom sanggup hahaha...

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...