Monday 22 October 2012

Ikutan Giveaway Perdana

Siapa tau saya beruntung! hahahaha...
Jadi, diwaktu malam-malam sepi begini paling enak yaa blog walking yaakk...
iseng-iseng ketemu blognya bebenyabubu.com pas baca the latest entry, langsung ketemu postingan give away...

gak perlu pikir panjang, gue langsung ikutan deh...
syarat untuk menangin give awaynya gampang, tapi belum tentu menang juga yaaa...
tapi dicobaa dulu saja kan gak apa-apa toh :)

Syaratnya cukup jawab:
Faktor apa yang jadi bahan pertimbangan paling utama kalau beli oleh-oleh pas liburan? Budget atau barang kesukaan orang yang dimaksud atau mungkin ada jawaban lain.

dan jawaban gue adalah:
Numpang ikutan giveaway-nya yaaa…
First of all, salam kenal sebelumnyaaa ^^
Dari pengalaman aku dan kebetulan aku gak suka segala sesuatu yang sifatnya ribet-ribet, aku lebih suka beliin keluarga dan temen-temen aku oleh-oleh cemilan khas daerah/negara tersebut.
Nah, biasanya kalo udah lihat cemilan langsung kalap deh! gak inget udah masukin berapa pax ke trolley, pas masuk bagasi mobil atau mau packing langsung tepok jidaat..
kebiasaan aku, kalo beli oleh-oleh cemilan aku pasti make sure kalo ada makanan yang sifatnya manis dan asin (gurih)… dan untuk oleh-oleh yang satu ini biasanya gak pake mikir mau budget berapa.

Untuk keluarga deket termasuk pacar, biasanya aku pilih oleh-oleh yang menunjukan identitas tempat yg aku kunjungi. Kayak kaos yang ada sablonan gambar obyek wisata itu, key chain, magnet kulkas.

Dan dari beberapa oleh-oleh yg pernah aku kasih ke temen-temen aku, ada yg berkesan nih. Aku beliin mereka gelang friendship kembaran yang aku beli di Jogja… Seneng banget mereka bisa welcome terimanya dan dipake terus tiap hari…

***
Begitulah teman...
Semoga saya beruntung yah :)

2 comments:

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...