Saturday 23 January 2016

SK-II Magic Ring Skin Test #2

Happy weekend people... *tebar senyum manis*
Hari ini kebetulan gue ada agenda ngemall sama temen gue, gak jauh-jauh ke Aeon Mall aje. Gue memang ada rencana mau beli sunblock Loreal di Aeon Dept Store, tapi pas lewatin counter SKII eh gue lihat mereka udah punya magic ring langsung gue bersorak gembira (dalam hati) hihihi... cuma karena lagi ada customer lain jadinya gue jalan-jalan dulu, pas mau pulang baru mampir ke counter SKII. 

Gue bilang ke BC-nya kalau bulan kemarin gue pakai SRT makanya gue mau cek ada kemajuan nggak pada kulit ini. Gak lama langsung test dan hasilnya adalah..... *jreng...jreng....*




Gue skin test sekitar jam 2 siang. Secara umum, total score gue masih dibawah 50% T.T tapi lebih baik sih dari hasil skin test sebelumnya (hasil skin test sebelumnya bisa dibaca disini). Untuk skin age gue berada diumur 26 tahun lebih baik dari hasil test sebelumnya yang dinilai umur 30 tahun walaupun masih satu tahun diatas umur gue sebenarnya hihihi...

Bagian spot control yang lagi-lagi memprihatinkan, haduuu...haduuuu.... lalu gue diskusi juga sama si BC mengenai pori-pori besar disekitar pipi gue yang menurut dia tersumbat. Dia kasih saran supaya pakai cleansing sebelum cuci muka di malam hari, supaya kotoran di pori-pori bisa terangkat sempurna. Emang awalnya gue gak niat beli produk SKII jadi gue cuma nanya harganya aja dan diinfo juga per 1 Februari 2016 ada kenaikan harga produk SKII 10% *phewww*

My wishlist, khusus kulit berminyak kayak gue...

Sekian laporan hasil skin test gue yang kedua. Semoga yang ketiga, keempat, dst lebih baik hasilnya. Amin..... >_<

5 comments:

  1. mayanlah yaa ci ud ada kemajuan. cepet juga yaa hasilnya ci, baru bulan kmrn pakenyamkan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai pakai SK-II awal November, teng. Lumayan hasilnya terutama pada tekstur kulit yang semakin membaik.

      Delete
  2. Wah hslnya cpt juga yah perbaikannya.. ehmm klo mslhnya di double cleansing aja,apa mending pake cleansing oil merk lain yg harganya jauh lbh bersahabat. Wkwkwkwkk.. g pake bioderma klo bwt cleansing make up, sapa tau bs membantu. Hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harga cleansing oil SK-II emang rada mihil hihi.. Kmrn gue jg mikir apa pakai merk lain aja ya, cuma kayaknya mau coba yang punya SK-II biar satu rangkaian. Thank you for your advice anyway...

      Delete
  3. Iya ci lumayan ada kemajuan :) Hayok skin test hihi

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...