Thursday, 7 January 2016

Wedding Ring

*edited - tambah foto*

Wedding ring ini merupakan item yang udah beres dari kapan tau. Lebih tepatnya karena keluguan (baca: kedodolan) gue dan L pas lamaran tahun 2014 lalu sih hehehe, jadi karena kita gak paham banget dan sotoy tingkat tinggi, gue dan L mikirnya pas lamaran cincin kawin tuh udah harus siap. Nah loh!

Saat itu di otak gue dan L kalau nyari cincin kawin cuma keingetan dua nama yaitu Frank & Co. dan Frank Duet. Karena mikirnya Frank Duet pasti lebih banyak pilihan untuk wedding ringnya, jadilah sekitar bulan Februari 2014 gue dan L ke Frank Duet PIM. Setelah lihat beberapa contoh wedding ring kita putuskan ambil satu model yang kita berdua suka. Baik cincin gue dan L masing-masing ada diamondnya secuil hihi *maklum budget terbatas, kita belum bisa beli yang satu karat*

Setelah tentuin model, kita pilih warnanya mau yang silver atau gold. Karena udah dipesenin sama nyokap supaya cincin kita jangan emas putih, yaudah kita pilih yang gold - cuma kita berdua jujur gak suka cincin yang terlalu "emas" banget warnanya. Jadilah kita pilih yang warnanya Rose Gold.

Abis itu ukur jari masing-masing (jari manis kanan) lalu kita tentukan font huruf untuk digrafir di dalam cincinnya dan karena waktu itu belum ada tanggal jadi cuma request tulisan "nama L *simbol love* nama gue" trus sama ada signature dari Frank Duet tulisan "I *simbol love* U"

Pesan Februari, cincin kami dijanjiin selesai bulan Maret (1 bulan). Dan pas sebulan gue ditelepon kalau cincinnya udah jadi dan bisa diambil. Sebelumnya dikasih tau juga kalau kita harus nambah 100rban karena ada nambah gram emas untuk cincin L, kita bayar sekalian pas ambil.

Lovebox nya kayak gini, tapi ini bukan cincin gue yak. Gambar pinjem punya orang :p

Kita dapat dua kotak (Love Box) dari Frank Duet, yang satu kotak besar (di dalamnya udah ada bantal cincin) belundru warna maroon *nyokap gue suka banget sama desainnya* dan yang kedua kotak cincin beludru biasa. Untuk after sales servicenya kita bisa cuci gratis seumur hidup di Frank Duet & Frank & Co dimana aja, atau misalnya cincin gue dan L udah kesempitan bisa resize ulang (tambah gram emas tentu tambah biaya ya) secara gratis. Kalau diomondnya hilang ya tentu aja gak bisa diklaim ya, kecuali kalau copot mereka bisa bantu pasangin lagi for free. Mereka juga rutin kirimin gue birthday voucher pas ulang tahun nilainya lumayan 1jutaan, cuma dua kali dapat gue belum pake2 karena masih banyak keperluan lain disamping beli cincin diamond lagi *menatap nanar* dan kalau ada event pun biasa mereka suka kirim undangan, bisa nikmatin berbagai promo dan dapat free souvenir juga.

Sejauh ini puas sama sales and servicenya Frank Duet. Cincin jadi tepat waktu dan desainnya classic. Kalau harga balik lagi ke masing-masing pasangan ya, kalau gue dan L berpendapat harga mereka worth it (berbanding lurus dengan kualitas dan service).

Untuk yang cari wedding ring boleh kok lihat-lihat di Frank Duet atau Frank & Co. (kok gue berasa jadi salesnya mereka hahaha) kalau diamond gue yakin 100% mereka jual terbaik karena ada sertifikat keasliannya (yang gue tau kalau di toko mas biasa gak ada ya *cmiiw*) dan di tes di depan kita juga. Kalau yang budget wedding ringnya unlimited mampir juga ke Tiffany & Co. atau Cartier juga yak *elap iler* atau pilih bikin di Toko Mas langganan ya silahkan :)

4 comments:

  1. untungnya selama 2th ini u n L gak menggemuk yaa tat, jadi masih pas2 aja di jari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jari-jari kami gak menggemuk, tapi bagian lain jangan ditanya hahaha *unyel-unyel pipi*

      Delete
  2. Aseeekk akhirnya beli wedding ring nya di toko impian.. bnr kt eteng untung msh pd muat.. hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muat mbe soalnya yang menggemuk bagian lain *ngaca bagian peyut*

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...