Sunday 15 April 2012

Wedding Venue (Part 1)

Ehmmm...
Anyway, di best moment ini gue akan share yaa mengenai beberapa wedding venue di Tangerang yang lumayan buat dijadiin referensi...
Note: Secara kan gue mau merit di Tangerang, yaa.. walaupun tempatnya terbatas dibandingkan dengan Jakarta tapi dalam 2 tahun ini banyak muncul wedding-wedding venue baru loh sodara-sodara...

Yuukk marih dilihat ^^

1. Hotel Istana Nelayan

Why?Why?Why? *lebay* Yap, gue menampilkan nama venue ini diurutan pertama. Karena... semua orang tau lah ini mah tempat kawin sejuta umat.. Kayaknya jadi inceran nomor satu deh buat warga Tangerang dan sekitarnya. Hotel bintang tiga ini berada di Jl Raya Gatot Subroto KM 5. Ampe bosen saia ngelewatinnya tiap hari... heheheee... Mereka menawarkan beberapa paket pernikahan komplit yang tentunya cukup terjangkau ya, kisarannya di Rp 20juta-30jutaan itu udah termasuk tempat, makanan, bridal, dll tergantung seberapa mahal paket yang lo ambil (semakin mahal ya semakin lengkap)

Nah di Hotel Istana Nelayan di Gatot Subroto (Jatiuwung-Jatake) tersedia beberapa ruangan yg bisa dijadikan tempat resepsi, yang paling luas pastinya Ballroom, Lobby, dan Krakatau (kalau gak salah krakatau ini restoran gitu deh)

Gue secara pribadi, tidak menjatuhkan pilihan pada tempat ini, WHY??? karena:
1. Bosen. Hampir sebagian besar sodara-sodara gue, temen-temen gue pada merit disini.. kebayang doooonggg "."
2. Bosen. Tiap hari gue lewatin kalau mau pergi-pulang kerja
3. Bete. Yahh, yang ini perlu gue share karena ceritanya gue pernah nganterin temen gue buat nanya-nanya di tempat ini. Idih-marketingnya jual mahal banget, pelit informasi-lebih tepatnya sih cuek dan jutek yaa. Mentang-mentang tempatnya rame gitu, tamu yang datang diperlakukan sekenanya ajah..
4. Pernah suatu kali gue dateng ke acara kawinan temen gue di sini, kebetulan banget lagi ada perbaikan jalan.. Gak ada perbaikan jalan aja, di depan Nelayan udah macet (apalagi kalo sore-sore pas jem pulang kerja... waduhhh) ini mah keterlaluan.. Gue dari rumah jam setengah 7 nyampe sana jam setengah 9... ada kali sejam ngantri macet di jarak 500m dari Nelayan... Tobaaatttt...


Tapi, semuanya kan tergantung kalian yah.. sok atuh di catat nih alamat dan nomor teleponnya:

Hotel Istana Nelayan ***
Jl. Gatot Subroto No. 21 KM 5
Jati Uwung - Tangerang
Tlp. 021-55654377 (hunting)
Fax. 021-55654378

Ohya, klik foto juga bisa langsung ke link-nyaa...


2. Istana Nelayan Restoran Serpong

Nah, ini masih ada lanjutannya nih sama yang diatas, jadi kalo yang gue bahas diatas adalah Hotel-nya, kali ini yang gue bahas Restorannya. Lokasinya di Serpong tepatnya di komplek Serpong Town Square. Kalau kalian lewat jalan tol Jakarta-Merak, bisa lihat posisinya deh. Persis dipinggir tol. 

Kalau di hotelnya mengusung konsep indoor aja, kalau di restoran ini bisa semi outdoor lowhh sodara-sodara. Nih gue ada sedikit gambarnya:

Contoh pelaminan di Restoran Istana Nelayan Serpong

Tuh, ijo-ijo gitu kan.. segerrr.. mungkin kalian harus minta supaya dikasih dekorasi banyak lampu cabe rawit (ehhmmm itu loh kayak lampu natal gitu) buat ngebantu dekorasinya biar semakin romantis... Selai itu, dari blognya sendiri, gue dapat informasi kalau disini ternyata ada fasilitas lain seperti Arena Kuda Poni (gue gak tau dah ini kuda beneran apa bukan ya??), Kebun binatang mini, Taman bermain anak-anak, Delman Istimewa, dll. *seperti biasa ya, klik gambar buat terhubung sama link-nya*

Sok atuh dicatat alamat dan nomer telepon-nah:

Istana Nelayan Restaurant
Jl. MH Thamrin KM 7, Komplek CBD Serpong-Tangerang
Tlp. (021) 55742366/5542913
Fax. (021) 55754717

3 comments:

  1. Mohon diemail paket buat wedding untuk tahun 2014 & tanggal yang masih kosong
    untuk 300 atau 400 orang
    email ke octavialeni@ymail.com
    thanks
    leni

    ReplyDelete
  2. Mohon di email paket wedding untuk th 2016
    Untuk 100-200 orang
    Untuk 200-300 orang
    Untuk 300-400 orang
    Email ke : widuri_yulianti83@yahoo.com atau widuri.yulianti@gmail.com
    Terima kasih
    Widuri

    ReplyDelete
  3. Mohon di email paket wedding untuk th 2016
    Untuk 100-200 orang
    Untuk 200-300 orang
    Untuk 300-400 orang
    Email ke : widuri_yulianti83@yahoo.com atau widuri.yulianti@gmail.com
    Terima kasih
    Widuri

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...