Wednesday 18 April 2012

Chocolate Fountain

Wah, udah beberapa hari ini gue postingnya rutinnn... ^^
Sebenernya lanjutan postingan gue tentang wedding venue di Tangerang masih panjang banget. Tapi gue lagi bosen, entar kalo gue udah mood lagi gue lanjutin ya.. *ditimpuk sendal ama yang baca*

Nah, kemaren itu pas gue lagi searching2 all about wedding tanpa arah tujuan, tiba-tiba muncullah lampu berbinar di atas kepala gue, "Ahaaa!" dan mulailah jari-jari manis gue ini bekerja dan di layar laptop gue muncullah "Chocolique Chocolatier", gue klik deh blognya.. Ihhh, beneran gue demen banget deh sama foto produknya.

Ini beberapa foto-foto yang gue comot dari blognya Chocolique:




Gimana? Gimana?
Ngiler bukan? Pastinya, apalagi kalau gue liat harga di blognya, wuiihhh... lumayan ekonomis loh mulai dari Rp 1.399.000, mau tau dapat apa aja? nih gue kasih detailnya:


EDELWEISS PACKAGE
RP.1.399.000,-
750 pcs of Dipping Items
- 1 Unit Medium Chocolate Fountain
- Unlimited Belgian Chocolate
Options : Dark / Milk / White / Strawberry
- Unlimited Crackers Biscuit
- 100 pcs Jumbo Strawberry
- 100 pcs Black Autumn Grape
- 100 pcs Golden Melon
- 100 pcs Marshmallow
- 100 pcs Wafer Stick
- 100 pcs Cheese Crackers
- 100 pcs Mini Puff Pastry
- 50 pcs Fudge Brownie
BONUS :
- 1 box Chocolate Gift

P.s: Gue gak bertanggung jawab ya, kalau ternyata saat kalian datang kesana ada perubahan harga. Just informasi ajahhh ^^


Berminat? Berminat? Gue jamin deh, anak-anak kecil pada rebutan ngantri... silahkan kunjungi web nya ==*CLIK*==

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...