Sunday 15 April 2012

Wedding Venue (Part 2)

Lanjut dari postingan gue sebelumnya nya tentang wedding venue di Tangerang. Yuuk disimak.. (^__^)

3. Gedung Pertemuan Happy

Lokasi gedung ini berdekatan dengan GOR dan sekolah Kanaan. Tau doong??? Tepat sekali, di daerah Kavling... hehehehe, lokasinya cukup strategis namuun tempat parkir didalam gedungnya terbatas banget, perkiraan gue paling 20 mobil doang ama beberapa motor, jadi para tamu harus parkir di pinggir jalan. Cuma ituh sih minusnya, selebihnya makanannya enak dan tempatnya lumayanlah-gak sebagus ballroom Hotel Istana Nelayan sih, tapi dengan harga yang ditawarkan tempat ini cukup recommended kok.

Tampak depan "Happy Wedding Hall"

Gedung Pertemuan Happy
Jl. Letjen MT Haryono 26, Sukasari, Tangerang 15118
Tlp. (021) 5580231

Ps: untuk gedung yang satu ini, maaf ya gue gak nemu link-nya T.T


4. Pondok Selera 2

Tempat yang ini lumayan recommended menurut gue, makanannya enak, harga lumayan bersahabat sama kantong tapi tetap ada minusnya - parkirnya sempit. Kalau dari luar penampakan gedungnya seperti dibawah ini: *gambar gue comot dari www.openrice.com*

Tampilan dari depan gedung PonSel 2

Oh yaa, sebenernya PonSel 2 ini, ada PonSel 1 nya lohhh *aduh maap yaa bahasa gue acak kadut benerrr*. Letak Pondok Selera 1 sendiri ada di Jl. A. Damyanti No, 11 Tangerang. Pernah masuk tipi lohhh... hahahah gue liat diacara kuliner gitu, masakan jagoannya Pecak Gurame... kalau mau lihat langsung klik disini

Tapi, menurut gue kalo buat wedding mendingan pilih di PonSel 2 ada hall-nya yang lebih gede, kalau di PonSel 1 lebih kecil tempatnya..

Pondok Selera 1
Jl. A Damyanti No. 11 Tangerang
Tlp (021) 5539775

Pondok Selera 2
Jl. Gatot Subroto Km 3 No. 66 Tangerang
Tlp (021) 55792607


7 comments:

  1. Haloo.. thanks buat artikelnya, aku jadi kebantu banget... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga :)
      Terima kasih kunjungannya.
      Happy preparation yah.

      Delete
  2. bener2 ngebantu bgt artikelnyaa...:)

    ReplyDelete
  3. Excellent post. Keep posting such kind of info on your blog.
    Im really impressed by it.
    Hello there, You've done a fantastic job. I'll definitely digg it and for my
    part recommend to my friends. I am confident they'll be benefited from this website.

    Check out my web site - how to cure a cold sore

    ReplyDelete
  4. Hay sa . Kalo di happy harga packet nya Kira" berapa ya? Tengkyuuu

    ReplyDelete
  5. Hay sa . Kalo di happy harga packet nya Kira" berapa ya? Tengkyuuu

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...