Sunday 15 April 2012

Engagement Ring

Huuuhhhh...
sebeeeelll.
keselll,
*mewek kenceng2.. trus ditoyor orang*

abis gue bete deh, ceritanya kan gue mau edit ya postingan gue tentang engagement ring, eh tau kenapa malah gue delete gitu. iyahh sih gue saya blooon. tapi tetap ajaahhh... *celingak-celinguk, nyariin leo - kalo ada dia kan bisa melempar kesalahan  senyummm...*

yoo wizz dah *hapus air mata pake tissue*
gue ulang lagi yaa...

Basicnya gue kan orangnya suka diperlakukan dengan manis gitu, maksudnya dibae-baein, disayang-sayang (kayak anak kucing aja ya..) dan gue gak suka tuh ngeliat/ngedenger orang-orang pada ribut, aduh rasanya pengen ngumpet dikolong meja.. "_" takuutt... (takut kena timpuk, kena omel juga, jadi mendingan cari tempat berlindung yang aman aja)

Nah, begitu pun yg gue harapkan di salah satu hari yg sedang gue nantikan ini, bukan my wedding day yaa.. tapi hari lamaran. Sebenernya gue dan leo gak terlalu pusing mikirin soal lamarannya, tapi kan sepertinya sudah jadi tradisi turun temurun yg harus dilaksanakan sebelum merit, lagi pula enya-babeh gue mana ngasih tiba-tiba anaknya langsung dikawinin tanpa kenal orang tua calon suami anaknya, ya ga?

Jadilah hari lamaran yang kami rencanakan itu dibuat sesimple dan sesederhana mungkin, jadi skenarionya orang tuanya leo dateng kerumah gue, ramah-tamah, makan-makan bareng deh.. Finish. Cepet kan???

Tapi kan, bukan gue namanya kalau tidak mengharapkan adanya 'something', yaaa gue kan pengen diperlakukan layaknya putri kerajaan... *curcol* hihiiii, diperlakukan semanis mungkin... 

Sebenernya nih, deep inside my heart, gue tuh pengen deh dilamar kayak putri2 di dongengnya Disney, kayak Cinderella, Snow White, Jasmine, Ariel, Mulan, Belle (apal bener ya gue, biar gak kaget coba dibacalah profil gue) - dimana pangeran mereka itu berlutut, mempersembahkan sebuah cincin, sambil bilang, "will you marry me?", manis banget kan??? Tapi sodara-sodara, abis menghayal asik2 gitu tiba2 gue kayak jatoh dari pohon duren *mewek lagi*, karena apa? karena My Groom To Be itu sepertinya gak mungin deh melakukan aksi jijay-lebay-bajaj gitu, dia kan orangnya gak suka yang kayak anak kecil gitu.

Lalu sehubungan dengan topik gue, muncullah sebuah pertanyaan kepada si penulis blog yang cantik ini... hihiiiihihihiii.. ^^

Kenapa harus cincin?
Jawab: Karena gue mau, lagi pula kan kayak jadi putri gitu... *yang baca geleng-geleng kepala*
Sebenernya gak musti cincin sih, temen gue ada yang dapat kalung, ada yang dapat gelang. Dan menurut gue itu bukan sesuatu yang mutlak deh harus bagaimananya, ya tergantung keinginan kedua belah pihak dan tradisi. Orang tua gue sendiri, ketika gue tanya mereka bilang yaa terserah pihak keluarga cowok ajah.

Trus, Ms. Leonard ini memangnya mau cincin seperti apa sihh?
Jawab: Ihhh malu aahhhh bilangnya, bilang enggak ya? kasih tau gak yaaa? *mulai nyebelin* (padahal kan dipostingan gue yg kehapus karena kedodolan gue, udah ketauan). Yaudah deh gue kasih liat langsung ajah ya gambarnya....

Gimanaa?
Sederhana ya? Iyah, gue kan maunya yg simple-simple aja.. Cuma emas putih dan sedikit berlian diatasnya. Tapi begini doang mahal juga looh harganya... ToT, *colek-colek leo* beliin yaa sayaang...

P.s: gambar gue ambil dari koleksinya Frank Duet



No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...