Thursday 19 April 2012

Wedding Venue (Part 4)

^^
diawali dengan senyuman...
masih inget kan? dipostingan gue sebelum2nya, itu loh yang membahas beberapa tempat buat merit di tangerang. Inget khaannn?

Nah, kali ini gue kasih lanjutannya.. masih di seputar Tangerang Kota ya, kalau udah abis baru deh gue ke arah Serpong.. ocret... Stay turn.. ^___^

7. Restoran Kelapa Kuning


Ehm, kata bokap gue sih, disini makanannya enak, murah, tapi tempat parkirnya susah juga kayaknya ya..
Gue sendiri sih belom pernah datang kesini ya, again-cuma sering ngelewatin ajah..


Kelapa Kuning Restoran
Lokasinya didepan Gereja St Maria Tangerang, sebelahan sama Pizza Hut
Tlp: 5524852


8. Restoran Kisamaun Tangerang

Again-sebelumnya gue gak pernah datang kesini, walaupun waktu itu temen gue ada yg pernah merit disini tapi sayang gue gak bisa datang, jadi gue gak bisa ngerasain deh atsmosfernya...
Lokasinya, didepan roti bakar (ropang) 88, Pasar lama-Tangerang.






Gambar-gambaer diatas gue ambil dari facebooknya, klik aja disini biar langsung terhubung ama linknya. Untuk tanya-tanya lebih lanjut, silahkan datang atau hubungi:

Restoran Kisamaun
Jl. Kisamaun No. 149
Tlp (021) 5524722

5 comments:

  1. Sis, kalo menurut nyokap, selama ini dy kondangan, restoran di daerah Tangerang yg masakan nya paling enak di Restoran Kisamaun ini.. Minus nya sih tmpt nya agak sempit dan pasti susah cari parkir. Soalnya daerah Pasar Lama kan rame banget.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Jeane, parkirnya harus dipinggiran jalan ya gak enaknya.

      Delete
  2. kalo boleh tau, untuk harga paket wedding nya bisa di info ga yah?? mksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, langsung hubungi mereka langsung aja ya untuk lebih lengkapnya.

      Delete
  3. saya juga pernh ke pesta di sana..makananya enak..tmpantya lumayan bagus dan besar..cuma minusnya di parkiran... kudu parkir di samping jalan..
    untuk PL nya ada yg punya ga ya..?

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...