Sunday 15 April 2012

Wedding Venue (Part 3)

Gilaaa.. sehariaan gue post ampe 3 entry.. gak apa-apa ya kawan-kawan... ^^
lanjut lagi ya..

5. Remaja Kuring

Awalnya gue juga gak tau kalau restoran sunda ini bisa dijadiin tempat wedding, yang gue tau cuma restoran doang. Tapi kalau gue makan siang disini dengan menu nasi timbel, ayam goreng, sayur asam, tempe-tahu, ikan asin, plus sambelnya... wuihhh.. ampe keringetan.. enaaaakkk.. tapi gue selalu gak habis T.T - soalnya banyak banget porsinyaa...

Kalau soal tempat, sebelum gue kesana alias cuma lewat doang, gue pikir tempatnya kecil tapi ternyata setelah gue masuk, dalamnya luaass banget. Ada beberapa ruang meeting, ada gubukan yang luamayan gede, taman yang asri banget lengkap dengan ornamen kodok-nya (sumpah! temen gue ampe jijay ngeliat saking banyak patung kodok disini... ampe di wastafel juga ada lowhhh... hebat remaja kuring bener-bener nunjukin nuansa alam banget ya!) eittss lupa, ada kolam renangnya juga loh...

Nih, gue tunjukin suasana disana kalau malam. Gambarnya gue ambil dari web-nya remaja kuring. Kalau kalian mau liat-liat gambarnya lebih lengkap klik aja disini. Disana mereka nampilin juga foto-foto pas acara weddingnya. 

Nyaman khann tempatnya???
Hayoo boleh yang mau tanya-tanya, survei tempat, atau sekedar icip-icip, nih gue kasih alamat lengkapnya:

Remaja Kuring
Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Jatiuwung-Tangerang
Tlp (021) 5903761/2


6. Restoran Surya Kencana Abadi

Menurut gue yang satu ini juga recommended. Makanannya enak, tempat parkirnya luas, harga lumayan terjangkau, aksesnya terbilang gampang juga, tapiiiii..... *apalagi sihhh kan udah lengkap???* tetap aja ada minusnya... lokasi SKA yang tepat berada di JL. Gatot Subroto-Jatake Tangerang ini, super duper macettt... Apalagi kalau jem pulang ngantorr... bujubuneng... termasuk buat kalian yang ngadain acara hari sabtu-minggu juga gak terkecuali ya (mungkin kalau minggu lebih lenggang ya karena aktivitas bisnis di daerah Jatake libur)

Balik lagi, SKA juga nyediain paket komplit loh kayak yang lain, harganya berkisar antara Rp 22juta-32juta.     
Buat yang berminat, ayoo catet alamat dan nomor telepon nya:

Surya Kencana Abadi
Jl. Gatot Subroto KM. 8 Jatake-Tangerang
Tlp (021) 5918983/84

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...