Friday 23 March 2012

Bunga-Bunga untuk Dekorasi

Yuhuuu... masih seputar dekorasi juga niyy...
untuk bunga-bunga yang mau gue pakai (belagu nih... kayak bugdetnya unlimited aja) antara lain:
1. Mawar Pink & White
2. Lily (optional)
3. Aduh satu lagi lupa namanya apa ya? warna nya pink hampir fuschia, modelnya mirip bunga matahari... (perasaan kemaren2 sebelum nulis gue inget banget nama bunganya deh), yoo wizz deh nanti gue revisi deh ya kalo udah inget...

Yuk, kita lihat bunga-bunganya, siapa tau jadi inget apa namanya ^^








4 comments:

  1. Teman-teman yang baca blog gue, please share jika tau nama bunga yang pink di foto diatas...

    ReplyDelete
  2. Eh, gue udah tau dengg nama bunganya... bunga Krisan ^^

    ReplyDelete
  3. Itu bunga gerbera sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, thanks udah mampir...
      Wah ternyata bunga gerbera yah.. hahahahaaa...

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...