Tuesday 20 March 2012

Miss U My Sisterrrr

Halooowww..
di malam yang sesunyi ini, aku sendiri tiada yang menemani..
alah, udah kaya lirik lagu aja, lebayyy...


tetapi memang begitulah yang terjadi sodara-sodara... *cari perhatian* tapi bukan berarti saya anak kos loh ya yang hidupnya sendirian, jauh dari orang tua, jauh dari pacar gue tercinta.. gue masih tinggal sama orang tua tapi sejak ade gue yang tercinta dan tersayang (huek.. ketauan!! gak sepenuh hati ngomongnya.. hihihiii) itu memutuskan untuk ngekos nah mulailah setiap malam gue sering bete deh, secara kan gue awalnya tidur berdua sama dia, nah sejak dia nggak ada, gue jadi merasa ada yang kurang gitu lowhh. Contohnya ya: karena kita berdua cewe ya otomatis sering lah kita having 'pillow talk' sebelum bobo entah itu bahas kejadian hari itu, bahas cowo masing-masing atau sekedar ngonyolin dia... Padahal pas dia masih tinggal dirumah ya, gue gak akur-akur amat loh ama dia.. lebih sering berantemnya malah.. eit-eits tau-tau sekarang malah sering kangen.. padahal sih bukan itu alasan pertamanya, alasan paling penting dan paling utamanya adalah karena gue takut bobo sendirian *tutup muka pakai telapak tangan, maluuuu......* , makanya sejak dia gak ada kalau tidur lampu kamar gue selalu nyala...huhuhuhuhu... (kena batunya deh looeee... syukurin)


oh iya belom cerita ya. ade gue itu nama lengkapnya Theresia, panggilannya Ria tapi gue lebih sering pangil dia dengan sebutan rempong, di phone book handphone nama dia gue tulis rempong deh. alasan kenapa gue panggil nama dia begitu adalah karena gue iseng aja. GUBRAKKK *jatuh bangun 10x*. tapi serius pada saat itu memang anak-anak alay di tipi pada heboh dengan kata-kata itu, kalo sekarang mungkin si-GALAU ya yang jadi hits... hehehee *gak penting*





No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...