Friday 23 March 2012

Dekorasi Impian

Berhubung gue belom bisa tidur dan gue masih pengeeenn banget ngebahas soal impian-impian gue buat wedding nanti, maka lanjuttt lagi yaa..

Kali ini gue mau bahas soal dekorasi impian gue (karena leo gak mau garden party, jadi kali ini gue bahasnya yang indoor party aja yaa) karena gue orangnya cukup detail dan ribet makanya hal ini jadi salah satu task list gue.

Untuk warna yang pasti gue menghindari perpaduan warna marroon-gold-white, alasannya bosen dan udah terlalu banyak banget pasangan yang pakai warna ini, makanya gue mau di party gue warna-warnanya agak beda, tapi tetap lembut dan terkesan mewah.

Jadi, warna yang akan gue pilih adalah: Pink, Fuschia, Ivory, Cream, and Cokelat

Yukk marih lihat gambar-gambar yang gue ambil dari net juga, kurang lebih beginilah representasi apa yang gue mau ^^







Gimana????
Cantik kan dekorasi impian gue? hhihihiii.. tapi ya denger-denger untuk mewujudkan dekorasi impian seperti ini menghabiskan dana 20-25juta lohh.. sayang yaa, mending duitnya buat yang lain... jalan-jalan ke Eropa misalnya...



No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...