Saturday, 9 February 2013

Nostalgia: Jalan-Jalan Jaman Kuliah

Kalo ditanya gue suka jalan-jalan kemana? Gue pasti jawab kalo gue suka banget jalan-jalan ke lokasi wisata bernuansa alam *ciehhhh* tapi saya bukan anggota pencinta alam dulu pas dikampus dan gak pernah denger juga deh kalo dikampus ada kegiatan pecinta alam... hahhaaa... Jadi biasanya kalau jalan-jalan ke daerah ijo-ijo cuma ke daerah Bogor-Bandung dan sekitarnya... dan sama siapanya tergantung yg ngajak... kadang sama temen, sama keluarga, dan semenjak sama Leo jadinya lebih sering sama doi dan keluarganya ^_^

Jalan-jalan saya yang cukup berkesan sampai detik ini adalah pas jalan-jalan sama temen kampus beberapa tahun lalu dan semuanya cewek!!! Dan tujuannya adalah ke curug nangka di daerah Bogor... kita sewa satu mobil suzuki carry plus supir dan tanpa ac untuk ngangkut kita semua yang total ada 10 orang... hahaaa... makanan dan minuman semua dibawa sendiri (maklum kantong mahasiswa)

Sampe disana untuk sampai ke curug paling tinggi kita harus lewatin track yg cukup licin dan melelahkan... mana kita semua kan cewek yang kalau kemana2 nggak bisa bawa barang bawaan sedikit, belom lagi bawa makanan, udah gitu ada salah satu dari kita yang pake selop lagi... haiyahhh... kan jadi gak enak krn kalo mendaki gini enaknya pake sendal gunung atau minimal sendal jepit...

Dan akhirnya setelah menempuh pendakian cukup lama *karena kita kan pake acara foto-foto disetiap sudut* kita sampe juga ke curug tertinggi dan seneng banget rasanya *nyengir sambil lap keringet* hehehee... dan apa yg kita lakukan? Yup! Cuma foto2 dan maen air... hahhaaa.... setelah cape ya kita turun lagi tapi perjalanan turun ini lebih sulit karena jalanannya licin ditambah gerimis dan ada ancaman monyet liar.. temen gue ada yang teriak histeris pas dihadang beberapa monyet, untung aja monyetnya gak ganas sehingga kita bisa turun dg selamat dan melanjutkan jalan-jalan ke kota Bogor.. kita ke museum kebun raya, beli asinan bogor, dan beli roti unyil... hihihiihi...

Kalo ada yg protes, mana fotonya??? Maap yah karena fotonya gak ada di hape... *males buka laptop* dan sebagai gantinya gue kasih beberapa foto liburan terakhir gue aja ya di awal Februari lalu.... Ayoo tebak dimana???? Hihihihi :p

fotonya udah diedit pake efek di Instagram :)

Seneng liat air terjun, walaupun gak jarang gue bergidik ngeri -.-"

Wonderfull Water Fall, Gue foto diatas jembatan dan sumpah ngeri banget kalo jatuh :(
Tapi sayang banget, pemandangan dibawah air terjun ini, dirusak oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab.
Banyak sampah makanan :(( sedih sekali.


Fotonya diambil dijembatan yang lebih rendah, foto sebelumnya diambil dijembatan yang telihat difoto ini.
Pas ambil gambar disini, gue pikir gerimis ternyata bukan!!! air diudara itu percikan dari air terjun ini.

Closing....

Karena cuma pergi berdua dooang kesini dan malu buat minta tolong orang fotoin,
yauda foto kaki kita berdua ajah deh :)


1 comment:

  1. Τhe ωrite-up has verifieԁ bеneficial to me personallу.

    It’s vеry infоrmаtivе and you're clearly extremely well-informed in this region. You get opened my own eye in order to various thoughts about this specific matter together with interesting and sound articles.

    Take a look at my blog - buy phentermine

    ReplyDelete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...