Saturday 23 February 2013

Aku bahagiaaaa ^^

Hari ini hari sabtu kan yaa?
Tanggal 23 Februari kan yaa?
*apa sih*
Iya soalnya mau aku ingetin teruss, hari ini bukan hari special sih tapi hari yang membahagiakan karena persiapan wedding kita perlahan tapi pasti menunjukan progressnya ^^
Kenapa?
Pertama, hari ini kami beli perhiasan untuk lamaran.. yihaa... :D jujur gue rada gamang nih dan mau bertanya pada kalian ( yg baca blog yahud ini.. hehhee) sebenernya gue boleh tau gak sih atau ikut beli perhiasan buat lamaran gitu? Soalnya kan ortunya doi sudah menyerahkan pada anaknya dan anaknya yg ganteng itu pun gak mau beli sendiri krn takut gak cocok sama gue... jadilah gue bebas pilih model dengan penuh suka cita ^^ tapi tentunya setelah coba banyak model final design perhiasan yg mau kita beli tergantung doi...
Kalo kata enya gue sih gakpapa ya, mau siapa yg beli tapi kan kalo anaknya yg beli lsg lebih cocok *peluk mama*
Dan...
Hal kedua yang buat gue berbunga-bunga adalah krn hari ini kita abis test food di salah satu gedung inceran kami... horeee...
Jadi beberapa waktu lalu gue ketemu salah satu gedung yg sumpah interiornya gue suka banget!!! Dan setelah discuss ama leo akhirnya gue disuruh cari info ke marketingnya...
Marketingnya ramah sekali *nilai plus nih* dan beberapa kali confirm kita untuk datang hari ini sekalian test food (krn hari ini ada wedding disana jug)
Olalaa... sampe disana, diajak masuk keruang resepsi gue langsung demen banget deh sama dekornya, mulai dari main decor, wedding gate, standing flowers, catering's decor, etc dan saat gue lg ngobrol sama marketingnya si leo sibuk foto2 dari berbagai sudut... (dr rumah sengaja bawa pocket camera, niat banget ya kita)
Pas test food kita ngobrol sama marketing dari pihak catering padahal ada beberapa capeng lain loh  yg lgi test food tapi dia nemenin kita aja gitu sambil sesekali ajak ngobrol capeng lain... marketingnya cukup fair dan obyektif kok (nilai plus lagi) kl diajak ngobrol yg topik2nya bandingin catering dia dg catering yg punya nama...
Dan (lagi) kebetulan pas kita datang, pengantinnya lagi gladi resik sama mc jadi kita bisa tanya2 sama marketingny siapa entertaiment yg lg dipakai dan katanya yg paling recommended ya yg lg dipakai pengantin ini.
Trus kita juga bisa ketemu dan ngobrol2 cukup banyak sama vendor dekor yg lg dipakai saat wedding kali ini dan vendor ini emg vendor yg gue incer... ohmyGod! Gak nyangka gue krn kita yg tdnya cuma mau test food eh malah lsg bisa ketemu jg ama vendor dekor dan entertaiment yg jg merangkap wo ^^
Kita udah kantongin price list dan daftar rekanan dia (krn venue ini jg sediain paket wedding lengkap) tapi kita belom kasih tanda jadi atau dp at that moment. Ehmm... tapi gue seneng banget krn pas jalan pulang leo bilang 80% doi uda sreg sama venue ini :D
Yang buat leo paling bahagia adalah krn term of paymentnya gak nyiksa banget! Padahal itu standarnya mereka loh... hehheee...
Kalo pada bertanya2 dimana sih venuenya? Siapa sih cateringnya? Apa sih nama dekornya?? Atau pakai entertainment siapa sih?
Gue yakin yang suka nongkrongin website wk pasti pada tau kok... hehheee ^^
Cerita lebih lengkapnya nanti yaaa...

10 comments:

  1. wah udh mulai ada progress yaa, seneng deh dengernya
    kayaknya jaman skrng udh ndk tabu deh nichole buat ikut beli perhiasan untuk lamaran, karna waktu cici ku jg dulu gt dia diminta ikut ma caminya karna takut ndk cucok ma selera ciciku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... tapi lbh enak beli berdua sih jadi bisa pilih2 yg mana yg kita suka kalo dibeliin rada underestimed sama modelnya... hehheeee....

      Delete
  2. huaaaa...
    progresnya udh banyak nih...
    semoga lancar terus yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beloom sebanyak u tapinyaaa...
      Padahal bulan merit kita pasti ga beda jauh... dasar kita mah capeng koboiii... heheheehee

      Delete
    2. gueh bulan september... lu kapan??

      Delete
  3. kalo gue bilang sih mending ikut milih drpd cowo doang yg milih tar ga sesuai selera kan sayang nic, nama nya jg barang mahal huahahahaha. Jadi tinggal vendor apa lagi yg belom? :D

    ReplyDelete
  4. betul ci lbh baik kita ikut ya krn bisa sesuai selera.. hehhheehe... kl aku jd ambil paket wedding di venue tsb uda ampir 80% terbantu sih sm rekanan dia. Tinggal tmbh wo, souvenir, sama cari cincin kawin.. hehehhee

    ReplyDelete
  5. boleh tau, jadi pakai venue dan vendor mana? ;))
    buat pertimbangan.

    GBU

    ReplyDelete
  6. boleh tau, jadi pakai venue dan vendor mana? ;))
    buat pertimbangan.

    GBU

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...