Wednesday 20 February 2013

Susahnya bilang 'I Love You'

Judul postingan kali ini, gimana gitu ya kedengerannya.. ahahahaa... 
Semalem, abis baca blognya ci Leony soal ngetes pasangan dg sms kata-kata "I Love You" dan respon yang dikasih pasangan sukses bikin gue ngakak... dan karena penasaran, gue jadi ikut-ikutan kirim pesan di whatapps ke Leo, dengan pedenya kirim "I Love You (tanda hati, tanda senyum, tanda hati, tanda senyum)"

Sebenernya di hati terdalam gue udah bisa tebak jawabannya, yaitu gak jauh-jauh seputar: "Apa sih?", "hihihihiii...", atau "kamu kenapa?" -.-zzz, etapi walaupun udah ada gambaran jawaban si doi kayak gitu masih aja gue penasaran dan nunggu2 balesan messg dia... Semenit.. dua menit.. sepuluh menit...ampe setengah jem... masya ampun dah gak ada balesan gitu loh!!! --> emang tuh messg belom dia baca sih.. hehehee... sampe akhirnya tuh messg gue copy ada kali sepuluh kali ke dia...

Dan... akhirnya dibales!!! *loncat-loncat*
mau tau balesannya? mau tau aja apa mau tau banget? hahhahaaa...

.....


....


....


....

dia bales pake emoticon "HAH...?" (ekspresi kaget gitu) trus gak lama lagi ada emoticon "JEMPOL"
gue harus bilang WOW... trus bilang pucuuukk..pucuukk... *ketularan anak alay* zzzzz...
dalem hati gue: tuh kan udah tau gitu, masih aja dicoba... hahhaahahaaa... ^^

Eits..eitzzz... 
karena gue itu tipikal orang "penyebar virus", tadi pagi pas sampe kantor gue langsung berkoar doong ke temen-temen seruangan gue, yang emang cewek semua (ada sih satu orang bapak-bapak tapi kan ini cuma berlaku untuk cewek aja... hehheehhhee...) eh langsung loh mereka pada kirim sms/bbm/wa ke pacar mereka, walaupun sebelumnya udah ada komen2 dari temen gue:

A: "Yang ada dikira sms nyasar nih, biasa kan bbm kok tiba2 gue sms.."
B: "Iya yg ada cowok aku bilang aku lg kesambet lagi",
de-el-el... ^^ yg pada akhirnya mereka tetep kirim kecuali cici tertua di ruangan gue karena ngerasa umurnya udah cocok ikut2an tes-tes gitchuu...

Baiklah, yuuk kita simak ekspressii temen gue satu-satu...

Si "A" 
dia sms ke cowoknya, semenit gak dibales, dua menit gak dibales, temen gue berkali-kali cek bbm takut cowoknya bales di bbm, tapi ternyata gak ada... dan eng..ing..eng... kira2 sepuluh menit kemudian dibales doong ama pacarnya, isi smsnya: "I love you toooooooooo... " (too-nya panjang banget)
hasilnya ==> temen gue cengar-cengir kegirangan.. hahhahaaa...

Si "B"
dia bbm ke cowoknya, kalo kali ini sampe si A dpt balesan dari cowoknya - bbm dia belom juga dibales. Sampe akhirnya dia resend lagi gitu loh, baru deh yayangnya bales... "love you.. muachhhhh...."
kesimpulannya ==> awalnya kesel krn sampe dua kali baru ada balesan, tapi ujungnya cengar-cengir juga kayak kuda gigit besi (soalnya dia pake behel.. hehhee... maap ya temankuu.. ^^ becanda kok)

Si "C"
dia bbm ke cowoknya juga tapi emang dari awalnya dia pesimis cowoknya gak bales... eh beneran loh gak bales ampe jem pulang... cup..cup..cup... akhirnya pas lewatin kubikel dia gue bilang "love you" hahahaa... *sahabat sejati kan gue*
kesimpulannya ==> temen gue cedih tapi cengar-cengir juga kok dia akhirnya :))

Si "D"
dia juga bbm ke cowoknya, dibalesnya gak lama dan balesannya "Thank you so much :) "
kesimpulannya ==> bolehlah yaa...

dan terakhir adalah si "E" yg tadinya nolak ikutan, tapi kebawa juga karena kita pada ketaa-ketawa... hahhaa...

Si "E"
doi bbm ke suaminya dan gak lama dibales doong, balesannya... " Iya sama-sama"...
kontan dah kita seruangan pada ngakak HUAHAHAHAHAHAAAA.... ^^ lucu banget gak sih... balesannya kayak kita sebelumnya abis bilang "terima kasih" aja gitu...

But over all, kita semua pagi ini hepiiiiii banget....
(selain karena si bu boss lg ikut meeting dr pagi sampe sore :))

Kesimpulannya??? Apakah cowok itu emang susah ya bilang "I Love You???"

10 comments:

  1. Akuu akuuu... Sebelum aku baca postingan ini, ternyata ada juga ya orang2 iseng juga..
    Aku udah dari dulu suka kesambet gitu ga tau napa, pengen gitu ngomong sayang sama dia, biar dikata ga ada angin ga ada ujan.
    Ya udah bbm gitu ngomong I Love You..
    Tapi mau tau dia balesnya apaa??
    I hate you..
    Sebel gak sih? Dia gak pernah serius, demennya ngusilin, orang lagi ngungkapin perasaan malah dibikin main lawan kata, hikss...

    Heheheh... Jadi curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa... emang jadi sebel tif.. orang lagi mau romantis2an gitu malah dibecandain, tp abis itu baean lagi... hehheee ^__^

      Delete
  2. wkwkwk ak juga habis baca postingannya cik leony jd ikut2 sms cowku
    reaksinya cuma hmmmm trus emotion peluk wkwkkwkw
    yaa begitulah cow misterius bgt yaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mira... maapkan saya komen kamu yg kedua bukannya kebales maah kehapus euy ^^ *lirik jempol*

      Iyaaah... cowo kita tipe orang yg suka pake makna2 trsirat gt yaa... ^^

      Tahun ini jg kah weddingnya? Kira2 mau dimana tmptnya?

      Delete
  3. hahahahaha...

    klo gueh udh sering sih tiba2 bilang "aku sayang kamu", "I love you"... pasti dy balesnya "sayang kamu juga" or "love you too"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tsaaahhhh.... kamu yaa... buat akyu sirik saja... hahhhahaaa... *sentil ludo* :))

      Delete
    2. kek komen mel tuh d bawah, emg bener udh biasa...

      nanti tes lagi deh klo ude meried ... masihkah jawabannya sama...hahahahaha

      Delete
    3. Hahhaaa.... boleh-bolehlah dicobaa... :)

      Delete
  4. ini applicable buat yg mau merit sama yg udah suami istri aja sih.
    Kalo yg masih pacaran mungkin pacarnya suka segen ya bilang i love you? (kasus si C) akhirnya malah gak dibales dehh..
    kl gw sih tiap malem jg bilang i love you, jadi pas gw test jwbnya ya i love you too standard seperti biasa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mel.. tp pagi ini si C mendadak dpt messg dr cowonya isinya "i love you" hahhaaa.... tp dicuekin sama si c.

      Delete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...