Wednesday, 4 May 2016

Sebulan Lagi

Kebanyakan kalau teman-teman atau saudara-saudara pada nanyain, persiapannya gimana? Udah sejauh apa? Apa aja yang masih kurang? Gue biasanya langsung jawab, udah hampir beres semua. Padahal kenyataannya mah kadang tak seindah itu hahaha, cuma beneran deh semakin gue pikirin, semakin gue pusing, jadi daripada gue lama-lama menjelma jadi gorila ya mending dibawa santai aja. Serius deh, semakin guenya relax, hey there's always a way out from God! 

Sebulan lagi...

Waktu cepat banget ya berlalunya, perasaan baru akhir tahun kemarin deh siapin ini-itu. Susah-seneng sama L cari-cari vendor, nego2, seleksi vendor, mana kita kan tight on budget jadi sebelum ambil keputusan mau pakai jasa vendor manapun harus dipikir masak-masak, kira-kira masuk budget gak, kalau budget oke nanti mereka kerjanya gimana, kualitasnya gimana. Sampai akhirnya kita berkesimpulan kalau oke, kita pakai jasa mereka dan berharap mereka bisa do the best di acara kita.

Kunci utamanya, gue dan L harus kompak. Ada sih cekcok dikit, biasalah ya dianggap bumbu-bumbu aja biar makin syedapp hahaha... Terlebih kita gak pakai jasa WO, jadi kita semua siapin sendiri dan pas acara nanti cuma bisa berserah semoga keluarga yang bantuin koordinir bisa bantuin dengan senang dan sepenuh hati.

Sebulan lagi nih....

Tentunya hal-hal sensitif kayak keuangan rumah tangga, udah kita omongin. Kita udah tau goal apa yang mau kita capai, tujuan jangka pendek, jangka panjangnya apa. Jadi kita bisa mulai siapin dan bisa hitung mau alokasiin berapa untuk masing-masing pos tsb. Termasuk ngomongin soal kreditan yang udah ada sebelum nikah hahaha jadi tanggungan siapa, berdua apa sendiri? Itu juga diomongin supaya sama-sama enak dan saling tanggung jawab sama kewajibannya masing-masing.

Juga L khususnya yang udah mulai ambil ancang-ancang buat masa depan kita berdua (dan anak-anak) nanti. Semoga apa yang dia kerjakan nantinya dapat berbuah kebaikan bagi kami khususnya. L selalu ingetin gue juga untuk selalu berkarya, walaupun suatu hari nanti mungkin gak bisa kerja kantoran lagi dan harus ngurus rumah tangga. Untuk yang satu itu, gue gak boleh lelah sampai menemukan passion gue apa.

Eh, kok tulisannya jadi serius gini yak?

Yaudah, emang tinggal sebulan lagi kan....

Jujur, udah pengen liburan banget nih. Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat. Loh kok jadi nyambung ke AADC?

Terakhir, mohon doanya ya teman-teman... Semoga kebaikan hati kalian dibalas dengan banyak berkat dari Tuhan. Amin :)

15 comments:

  1. Waaah panih sebulan lg loh, sukses yah pan acaranya, berjalan dgn lancar smuanya..Amiiin...
    Hmmm.. Gue msh penasaran sama souvenir hasil karya kalian ber2,wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, thanks Jah!
      Iya si souvenir tinggal ditempelin sm thank you card aja nih, kl udah rampung nanti dipost diblog deh hehe

      Delete
  2. sebulan lagi!! udah deg2an belum? :D
    semoga semuanya berjalan lancar yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini blm ngerasa degdegan hahaha... Amin, semoga semuanya lancar....

      Delete
  3. vann...cepet ya udah sebulan lagii.. gimana souvenir udah kelar?
    Semoga semuanya lancar lancar yaa...
    dan tetep paling penting jaga stamina ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Souvenir udah dibungkus semua ci, tinggal tempelin thank you card aja nih ^^ yup, jaga kesehatan yg terpenting nih, makasi cici

      Delete
  4. Semoga lancar terus, Van. HAri H nya jg lancar.. Betul relaks aja tp terorganisir n voila..it's done! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, thank you Shal! Iya harus tenang dan gak gampang panik...

      Delete
  5. gak kerasa yaa tat, sebentar lagi beneran jd mrs leonard..
    gw juga gak sabar liat u dipelaminan hhehhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Eteng hehehe, sebentar lagi to be nya dihapus nih ;D

      Delete
  6. Cieee cieeee.... yg tinggal 3 minggu lagi... >.<

    ReplyDelete
  7. Lancar2 semuanya ya Van, all the best for U en cami ;)

    ReplyDelete
  8. Lancar2 semuanya ya Van, all the best for U en cami ;)

    ReplyDelete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...