Sunday, 6 January 2013

Something Blue ^^

Blue?
warna yang bagus yaa... tapi bukan warna favorite gue... (favorit gue kan ijoo --> sayuran ijo, tumbuh-tumbuhan ijoo, hahaaa...)

Trus apa hubungannya sama 'Blue' tersebut?
Iyah, ada hubungannya doong ~ soalnya waktu bulan Desember kemarin kan gue datang ke acara wedding salah satu temen gue... dan tema weddingnya biru-biru gitu macaa... uhh...sweet sekaliii... 
sebelumnya gue emang tau sih dia suka warna biru tapi gak nyangka aja dia akan pakai warna kesukaannya untuk jadi tema weddingnya, walaupun sebenernya udah ada tanda-tanda sih - wedding cardnya biru-biru giru juga ToT *ketauan gak meratiin*
Weddingnya sendiri digelar di Orkid Studio, baru pertama kali gue kesini dan gue cukup excited ketika masuk kedalamnya, berhubung gue masuk dari arah Jl. KH Hasyim Ashari, sebelumnya sempet sebel juga karena parkirnya susah dan dipinggir jalan gitu (mereka gak ada space parkir, tapi kata temen gue kalo gue masuknya dari Jl. Alaydrus lebih enak parkirnya), tapi udah gak sebel kok pas udah masuk dalamnya, karena apah?

Karena pas masuk kedalam, ketemu meja receiptionist, trus kearah meja penerima angpao, trus masuk lagi ngelewatin lorong, keluar pintu ---> eh ketemu taman masa??? *norak! iya emang norak gue, abis baru pertama kali kesini sih (membela diri)*

Suasana tamanya pas malam hari, ada air mancurnya ^^ - gedung yg dibelakang itu tempat resepsinya
Jadi waktu kita sampe, kita gak langsung masuk kedalam ruang resepsinya tapi kita nunggu di taman tersebut... Yawda, sambil nunggu si Leo foto-foto sekeliling deh, tapi sebelnya gue gak difoto masa *jahatnya, hiks*

Ini bukan gedung tempat resepsinya! melainkan gedung disebelahnya "Bride Gallery"... Ada slide show yg ditayangkan sebelum para tamu masuk ke tempat resepsi, dan si Bride-nya sendiri juga turun dari tangga gedung ini.
Dan berhubung nunggunya kelamaan, yauda kita mampir ke PhotoBooth-nya dulu deh... Untung masih sepi, jadi gak perlu antri panjang (walaupun ambil gambar plus cetak fotonya instant banget, cuma kan sebel aja kalau antriannya panjang *Indonesian sekalii yak*). Untuk PhotoBooth mereka pakai jasaphotobooth.com, hasilnya cukup memuaskan bagi gue :)

Selesai dari photobooth, ternyata pengantin prianya udah main 'aksi' jemput-jemputan dengan pengantin wanitanya di taman, setelah itu baru deh pengantin masuk ke area resepsi diikuti para tamu...

fotonya agak gelap yah??? Btw, ini penampilan gedung resepsinya, cukup luas juga.
Perkiraan gue bisa nampung sampe 1000 orang. Pelaminannya udah standar begitu dari sananya, gak bisa diubah
Foto pelaminannya yang lebih jelas, dapat dari temen gue yg kebetulan datang ke wedding disana sehari sebelum acara wedding temen gue ini.
Baju mama-mamanya biru, wedding cakenya biru, kain-kain dekorasinya biru-biru juga
Nggak ketinggalan, handbouquetnya juga mawar putih yang diberi semu-semu biru gitu juga,
kaya ini!!!
Lalu apa lagi?
Makanannya enak, cateringnya Oke punya... EVIE SERUNI gitu loh... *promosi banget* hahhaaa... udang mutiaranya enak, sop baksonya enak, desertnya enak semua... flow makanannya baik, dekor buffetnya bagus 'biru-biru' gitu.. ^^ dan overall kita sebagai tamu seneng... *tapi seperti biasa ya kita gak cobain pondokannya*

Anyway, Happy Wedding yah untuk J & H semoga langgeng sampai kakek-nenek dan menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan takut akan Tuhan. Amin.

8 comments:

  1. keren juga ya ada tamannya gitu.. itu gedung apa sih? kok baru denger sekarang yah? (apa gw yg kurang gaul? :P)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Orkid Function Hall mel, kl dari plang namanya si " Orkid Studio"
      Enak tempatnya, sisi-sisi tamannya sendiri dipakai untuk taruh pondokan. Jd konsepnya ke semi outdoor gitu...lokasinya di petojo deket duta merlin.

      Delete
  2. ternyata dalemnya gede juga ya, perasaan dari luar kayaknya kecil hahahaha...

    ReplyDelete
  3. Iya dalemnya gede juga kok... cuma sayang space parkirnya kurang..

    ReplyDelete
  4. wow langit2 gedung nya tinggi banget yah.. keren juga ya jdnya semi outdoor gt. Itu handbouquet nya cakep kl rose biru tp gue malah baru tau loh bunga rose ada yg biru hahahaha *ga gaul nih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cellingnya tinggi ci...
      hahaaa... aslinya sih gak ada mawar biru... biru-biru itu krn dikasi pewarna kok :)

      Delete
  5. hi salam kenal ya miss leo (udah jadi dong ya ... hahahah)

    Terima kasih banget utk reviewnya.
    Kalo make up di orkid gimana? bagus gak? temanmu di orkid juga gak MU nya? sama siapa?

    Thanks ya

    Key

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Key...
      Temen gue makeupnya bagus kok tapi gue gak tau dia pake bridal orkid apa gak... hehhheee

      Delete

Sampai Nanti

Hola semuanya,  Entah sudah berapa lamanya ya gak nulis disini. Sudah ganti bulan banyak banget, malah sudah ganti tahun juga.  Gue j...