Monday 7 January 2013

Share Wedding Venue (lagi!): Saung Serpong

Haiii, capeng-capeng wilayang Tangerang *dadah-dadah*, udah lama nih akyuu gak share mengenai referensi wedding venue lagi. Jujur, sebenarnya postingan ini udah lama kesimpan di draft dan baru sekarang gue terpanggil untuk lanjutin lagi... Maka dikesempatan yang berbahagia ini (cielah..) gue mau share tempat wedding baru, apakah itu?

SAUNG SERPONG

Ada yang tau? pernah makan disana? atau cuma pernah lewat doang kayak gue?
Iya bener, lokasinya satu atap sama Gerry Kopitiam,
betul sekali... lokasinya didepan Pasar Keramik Dunia Bangunan - BSD Junction
masih meraba-raba atau mengingat-ingat?
nggak usah khawatir, nih gue kasih foto lokasinya :) baik sekali kan saya ini... *dilempar sendal*

Gambarnya gue ambil pas kebetulan lewat didepan, tapi spanduknya gak jelas nih!!!
gara-gara ketutupan orang yang naik motor itu :(
Ternyata mereka menawarkan paket wedding mur-mer juga teman-teman,
seneng kan karena sekarang banyak sekali restoran-restoran yang menawarkan promosi kayak gini...
jadi pilihan wedding venue di Serpong makin banyak deh.

Yuuk kita bahas, ini opini menurut kacamata gue ya:
Lokasi: Cukup oke, dijantung BSD City, deket pusat keramaian, gampang dijangkau dengan kendaraan umum sekalipun
Luas Gedung: Jujur belum pernah masuk gue, jadi gak bisa kira-kira muat berapa orang didalam, yang gue tahu ada outdoor areanya, dan satu atap sama Garry Kopitiam. Kalau kalian berminat ngadain acara disini coba dicari tahu deh mengenai kapasitas gedungnya.

Tampilan luar restorannya, gambarnya dapet dari sini
Semoga bisa mengobati rasa penasaran ya ^^ sumber: http://id.openrice.com
Outdoor Area, ada saung-saung dan mini becak, seru yah!!! gambarnya dapet dari sini
Harga: harga cukup pas dikantong kok.. hehehee... untuk paket menu buffet 400 piring + dekorasi + MC dan Entertaiment mereka bandrol dengan harga Rp 22 juta sajah... berminat??? *soalnya saya pernah telepon marketingnya, makanya tau... hehehee *

Ohya untuk, pertanyaan-pertanyaan seperti kualitas dan rasa makanan bagaimana? area parkir bagaimana?
maaf ya gue gak bisa jawab karena emang gak pernah mampir kesini T.T
seharusnya yang namanya restoran pasti menomorsatukan kualitas dan rasa makanannya,
walaupun juga ada restoran yang notabene-nya terkenal dengan masakannya yang enak pun,
ternyata gak bisa profesional dalam menyediakan makanan pas diacara wedding
*kalo yang ini akan gue bahas terpisah ya*

Anyway, yang mau tanya-tanya bisa langsung contact aja ke:
Saung Serpong
Jl. Pahlawan Seribu No. 10 BSD City
Tlp: 08121731937 (Tiurma)
Link Facebook, klik disini aja yah

Note:
postingan gue ini gak ada maksud untuk promosi dalam bentuk apapun ya, tapi hanya bertujuan untuk berbagi informasi dengan kalian :)

4 comments:

  1. masakannya enak , saya pernah sekali kesini. pas ada promo di groupon, masakannya dpt seafood, ikan, cumi, udang, semuanya enak,, sampe ke sayuran kangkung, sama esnya pun enak semua :)) entah klo utk wedding krn banyak resto yg rasanya jd ga karuan kalo masak dlm jumlah besar ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merlin, thank you untuk tambahan infonya :) Sepertinya jika kita berminat ngadain party dg jml tamu undangan cukup banyak perlu dipertimbangkan deh apakah mereka bs komit untuk menjaga kualitas dan rasa makanannya.

      Delete
  2. Hello, I enjoy reading through your post. I wanted to write a little
    comment to support you.

    Look into my page - Paket Haji Khusus

    ReplyDelete
  3. Valuable info. Lucky me I found your site by accident, and I'm
    shocked why this accident didn't took place in advance!

    I bookmarked it.

    Here is my web-site Jasa SEO Murah

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...