Ketika Ditanya Orang...

Udah isi apa belum?

Dijaga ya?

Oh enggak dijaga, tapi kamu lagi ikut program hamil?

Eh, kamu lagi isi ya? Gendutan loh. Pasti deh lagi isi.

- - -

Akhirnya gue kebagian serentet pertanyaan macam diatas juga haha... Macam never ending questions ya, nanti kalau uda isi, ada lagi pertanyaannya, dsb, dsb...

Gue gak keberatan kok menjawab pertanyaan orang-orang mengenai topik "udah isi apa belum?" - malah akhir-akhir ini gue jawabinnya sambil becanda...

"Iya nih, uda isi nasi sama sayur."

Hehehe... 

Ambil positifnya aja ya, namanya juga rejeki dari yang di-Atas. Kalau belum rejeki yang penting kita selalu usaha  *loh* sambil selalu pantau situs tiket murah *loh lagi* hahaha... 

Sedih? Belum juga setahun nikah, gimana ya gue bisa mendeskrispsikannya dengantepat? 

Entahlah.

Intinya, gue sama L berusaha untuk selalu menikmati masa-masa kami berdua. 

Comments