Sunday 25 December 2016

Sunscreen Favoritku

Singkatnya, gue gak bisa keluar rumah tanpa sunscreen di wajah, oh big nooo...!!! Dan kalau sunscreen gue habis, rasanya galau berat huhuhu... Oke, terdengar lebay parah emang. 

Jadi, kalau kalian pernah baca postingan daku yang ini. Maka, gak lama sebelum postingan itu ditulislah, gue baru kenalan sama sunscreen, sebelumnya gue hanya pakai pelembab biasa aja, ciyan ya. 

Sejauh ini produk sunscreen favorit gue adalah Loreal, gue pakai varian yang Aqua Essense. Awalnya gue coba yang lotion dulu, tapi berhubung gue mau ke Bali, gue beli lagi yang spray supaya gampang pas mau pakai ulang. Eh nyatanya malah jatuh cinta sama spray ini, karena praktis, no ribet. Pengaplikasiannya tinggal spray ke wajah (gak boleh lebih dari 3 detik di bagian yang sama), lalu ratakan pakai punggung tangan. Biasanya gue pakainya sehabis pakai toner, FTE, dan spot essense SK-II. 

Foto pinjam dari sini.

Nah kemarin, pas mau berangkat ke Kuala Lumpur, loreal spray gue kan udah tinggal dikit banget. Gue mau iseng-iseng coba sunscreen merk lain ah, sekalian gue cari yang kemasannya mini-mini buat travelling kan dibawanya enak ya. Pas jalan-jalan di Mall, gak sengaja mampir konternya Wardah. Gue lihat mereka ada sunscreen, gak sebagus Loreal sih, cuma SPF30, tapi harganya jauh banget lebih murah cuma 30ribuan aja, Loreal 150k, akhirnya iseng-iseng deh coba. 

Awal-awal coba, gue suka donk, wanginya enak, trus cepet kering juga di wajah. Tapi, kok lama-lama wajah aye timbul jerawat kecil-kecil banyak banget, trus paling parah pas kemarin ke Malaysia itu banyak muncul komedo T_T kayaknya efek banyak kena debu, kotoran numpuk juga sih. Akhirnya gue stop pake produk wardah ini, pas balik dari liburan langsunglah gue beli di Loreal lagi. Selang seminggu-dua minggu jerawatnya menghilang, fiuh!

Sampai sekarang gue beranggapan gue gak cocok sih sama produk sunscreen wardah. Kalau ditanya mau coba produk merk lain dll kayaknya gue emoh dah, hahaa males gitu kalau gak cocok T___T  #lelahjerawatan.

Kalau kalian, sunscreen favoritnya apa? Share dong ;p



No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...