Sunday 13 November 2016

Fix You

Akhir-akhir ini, alasan gue jarang nulis yang pertama adalah karena gak ada ide *cetek banget* dan yang kedua adalah alasan paling krusial sejagat raya, malas. 

:p

Malam-malam gini, biasanya waktunya gue me-time. Kalau gak baca buku, ya biasanya dengerin musik. Kebetulan sekarang sambil ngeblog dari hp, gue juga lagi dengerin lagunya Coldplay yang judulnya Fix You. Seperti biasa dengerinnya berulang-ulang tanpa bosan. Dan tiba-tiba aja keingetan kejadian sore tadi pas turun hujan...

Kebetulan gue & L gak kemana-mana dan biasanya kalau hujan gini, gue sama si L kerjaannya cuma berjejer di deket jendela kamar kita sambil ngeliatin hujan. Seriusan kita emang totally weird banget anaknya. Di tengah-tengah keheningan, tau-tau dia nyeletuk, "gini nih, kebiasaan kamu sebelum kenal aku, kalau hujan, cuma bisa mandang keluar jendela, jomblooo..." 

Gue gak lantas langsung jawab sih, tapi sempet mikir dulu, emangnya waktu gue ngejomblo, kelakuan gue kayak gitu ya? *mikir keras, lupa ingatan*

Udahlah mikirnya nanti aja, muahahaaa... Abis itu gue sama L ngakak bareng...

Cerita selesai, hahahaa.... 

Ditutup dengan pic-quotes ini ya... dahhhhh..... :D



No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...