Saturday, 22 March 2014

Wedding Venue di Tangerang (lanjutan)

Sebelumnya thanks untuk Eva karena berkat emailmu aku jadi semangat nulis lagi, khususnya untuk topik ini.
Kenapa soalnya aku hampir saja melupakan tujuan utama blog ini dibuat kan ya untuk memberikan banyak referensi kepada teman-teman yang mau merit di daerah Tangerang.
Aku sendiri sudah lupa >.< berapa banyak venue yang sudah aku bahas. Mungin kalau ada waktu lebih enak aku buat page khusus kali ya biar nyarinya enak. 

Club House Alam Sutera
Lokasi wedding di Alam Sutera gak cuma di Sport Club nya aja loh tetapi juga ada club house yang bisa juga digunakan untuk tempat resepsi. Lokasinya dibelakang marketing office Alsut. Kalian ambil jalan lurus aja ke arah Gereja st. Laurensius atau Sekolah St. Laurensia. Menurut aku lokasinya memang agak jauh dan kurang strategis jika dibandingkan dengan sport clubnya. Tapi vienya cantik karena ada danau dibelakangnya ^^
Fotonya pinjam dari sini
Aku suka banget sama dekor ini. Ini adalah jalan kecil menuju lokasi foto diatas itu.
Fotonya pinjam dari sini

Acorn Centre Karawaci
Lokasi: Jl. Lavayette No. 26 / Lippo Village Utara 
Tlp: (021) 55799111
Aku tahu ada lokasi ini dari beberapa temanku tapi karena aku sendiri pun tidak terlalu tertarik makanya sempat terlupakan juga hehehee. Tapi siapa tahu kalian mau coba lihat-lihat disini :)
Aku ambil beberapa foto-foto ini dari FB nya Fiogi, salah satu penyedia wedding service di Tangerang #bukanpromosi loh ya ^^



Hotel Olive Karawaci
Lokasi: Jl. Imam Bonjol no. 777 Karawaci - Tangerang
Tlp. 021-29517777
Waktu masih dalam tahap pembangunan, setiap kali lewat Karawaci aku dan Leo selalu main tebak-tebakan. Kira-kira (sebelum tahu bangunan tsb akan dijadikan hotel) aku menebak akan dijadikan gedung pemerintahan, tapi Leo nebak akan dijadikan hotel karena desain dan bentuk bangunannya menyerupai bentuk hotel katanya dan akhirnya dia bener dong T__T

Pas kebenaran aku main ke website mereka di www.hoteloliveindonesia.com aku lihat mereka pasang harga untuk beberapa paket weddingnya, aku printscreen dan aku insert disini ya. Tapi untuk benefit apa aja yang didapat silahkan langsung lihat di website mereka ya atau kontak langsung ^^

Paket wedding yang ditawarkan.
Ini ballroomnya
Ini pelaminannya. Semua foto diambil dari websitenya Hotel Olive ya ^^

 Frangipani Garden
Lokasi: BSD City
Tlp: (021) 29009859, email: frangipani.gardenparty@gmail.com
Beberapa waktu lalu aku sempat dapat email, ada tanya soal Frangipani Garden ini. Jujur aku sendiri gak tahu lokasinya disebelah mananya BSD City karena informasi alamat dan kontaknya di website mereka kurang jelas. Beberapa kali adminnya nye-spam dibeberapa wedding topic juga sih soal paketannya, tapi harga paketnya cukup wow! hehehee...

Foto galeri, sepertinya mereka belum ada foto perform yg real yah.

The Springs Club
Lokasi: Cluster The Springs - Gading Serpong Tangerang
Tlp: (021) 2938 5820 ext. 236/237 
Ada yang sudah tahu venue ini? hihihi *evillaugh* aku sudah tahu saat peluncuran cluster The Springs beberapa waktu lalu. Info saat itu rencananya akan ada ballroom dan wedding chapel di cluster ini, tetapi yang baru kedengaran cuma Royal Ballroomnya aja nih. Informasi dari websitenya, Royal Ballroom bisa menampung sampai kapasitas 1200 orang didalamnya dan diklaim sebagai ballroom termegah, terbesar, dan termewah di Serpong :)
Untuk detail paket aku kurang tahu ya, jadi kalian bisa langsung kontak mereka atau bisa kunjungi website mereka di www.thespringsclubserpong.com, nanti boleh sharing disini kalau ada tambahan informasi ^^

Peta menuju lokasi ^^

Sudah ada empat tambahan wedding venue di Tangerang, semoga informasi yang tidak lengkap-lengkap amat ini berguna yah untuk kalian yang sedang hunting-hunting venue ^__^