Saturday, 13 June 2015

Finally We Got Engaged

Halooo..., 
Akhirnya bisa nulis lagi setelah 10 bulan blog ini bagaikan 'mati suri' hahaha... semoga kedepannya setidaknya gue bisa nulis rutin setidaknya sebulan sekali ya!

Ehm dimulai dari cerita paling basi aja kali yak hihihi.


Jadi tanggal 15 Mei 2014 lalu (iya beneran tgl LIMA-BELAS-MEI-DUA-RIBU-EMPAT-BELAS), kami (baca: keluarga gue dan Leo) sudah melangsungkan acara lamaran. Acaranya berlangsung sederhana alias tanpa persiapan yang berarti dan ribet. Puji Tuhan ada Om gue yang bersedia jadi protokol acara gitu, beliau yang bantu kasih kata sambutan, pimpin doa, dan menutup acara. 

Acara lamaran sendiri berlangsung di Restoran Rumah Kayu - Gading Serpong, kita booking tempat dua minggu sebelumnya dan cuma dapat tempat model saung-saung gitu, dan berakhir kita pindah ke saung yang lebih besar (tapi nyampur sama tamu-tamu lain) yang berujung jadi kurang private.
Sebenarnya untuk lokasi acara ini emang kita maunya diadakan di luar rumah, pilihan awal jatuh pada salah satu function room hotel di Gading Serpong. Akomodasi dan harga paket yang ditawarkan juga menarik hanya sayangnya atas masukan dari orang tua Leo kami mendadak pindah lokasi yang lebih terbuka tempatnya dan masakannya udah terjamin enak.

Ohya, kalau biasanya saat lamaran calon pengantin wanita dibawain kalung kalau kami beda lagi. Saya (secara khusus) minta dibawain gelang dan beruntungnya gelangnya saya yang pilih hihihi... sebagai bonusnya (macam lagi ada promo aja ya haha...) saya juga dihadiahi sepasang anting-anting.

Puji Tuhan saat itu acara berlangsung lancar, terima kasih kepada kedua belah pihak keluarga kami yang sangat mendukung dan memberikan doa kepada kami. Gbu.