Sunday 2 December 2012

Tau-Tau....

Tau-tau besok udah hari senin aja #mondaysickness
Tau-tau udah bulan Desember ajah gitu #panic!
Tau-tau tinggal sebulan lagi tahun 2013 #tambah panic!
Tau-tau udah mau kawin #terharu

http://wallpapermood.com

Apa sih ini? gak jelas deh T.T

Tapi emang gitu, kalian ngerasa gak sih (apa cuma perasaan gue doaang yah?) kok gue gak rela gitu ya tau-tau udah twenty old something gitu umur gue... belom 25 sih... *bangga* tapi... kok kalo setiap ada karyawan baru di kantor gue dan umurnya masih.. wewww... muda banget, 18 tahun, 19 tahun.. (baru lulus SMA) ih berasa tuirr deh gue... :( Apalagi kalo lagi "terlibat" dalam sesi curhat-curhatan soal bokin mereka, aduilah... soo unique sekali yah anak jaman sekarang (soalnya perasaan gue gak gitu-gitu amat lohh.. hahahaa) bahkan kadang-kadang gue sampai geli loh denger cerita mereka.

Eh balik lagi ke topic nih, kalian pada berasa gak sih kalo setelah menginjak umur 20tahun itu sepertinya dunia berputar cepat sekali... tau-tau umur kita udah bertambah ajah satu tahun lagi, padahal kayaknya kemarin gue masih enjoy-enjoynya nongkrong-nongkrong bareng temen SMA gue, masih asik-asiknya ngerumpi di kantin kampus, eh tau-tau sekarang temen ngegosip gue perlahan udah pada berubah status dari single ke double, eh married maksudnya...

Gue inget banget loh, di tahun 2010 lalu saat kumpul-kumpul sama temen kampus gue dimana saat itu kita lagi bahas topik "siapa ayoo yang bakalan merit duluan?" semua dari antara kita pasti akan jawab, "nantilah masih lama..." tapi tau-tau di tahun 2012 ini.. banyak juga temen gue yang tiba-tiba ngajak ketemuan buat ngasih wedding invitation mereka... :) termasuk salah satunya my bestiest, temen dari SD sd Kuliah gue.. hahahaa... yang melangkah ke pelaminan duluan, rasanya seneng banget lihat dia pakai wedding gown, jalan dengan anggunnya, tebar senyum disana-sini...

Dan tau-tau setelah reunian sama temen-temen lama gue di acara weddingnya bestiest gue itu, banyak yang share kalo beberapa dari temen-temen gue itu juga mau pada nyusul di tahun 2013.. seruuu banget deh :) bahkan ada temen gue yang dari pertengahan tahun ini udah mesen wedding gown dengan design mirip gaun pengantinnya Kate Middleton...

Pas gue kebetulan lihat jam, tau-tau udah malem ajah gitu... Pheww...
Baiklah kita tutup dengan salah satu wallpaper wedding yang gue suka ajah deh ya :)

http://wallpapermood.com

No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...