Sunday 6 January 2019

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D

Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Tapi jangan tanya aku detail spesifikasinya ya karena sudah lupa T___T 

Semua barang-barang ini gw jual karena gak akan dipakai lagi.

1. Souvenir Handuk Lollipop (SOLD)
Kalau gak salah (loh, ya?!) waktu itu gw beli handuk ini untuk jagaan kalau souvenir gw kurang tapi ternyata malah lebih banyak. Gw baru ingat punya souvenir ini pas lagi beres-beres. Kondisinya gak ada cacat sama sekali karena gw simpan di kardus tertutup ya. 

Total ada 28 pcs, kalian ambil semua Rp 80.000,- saja. Belum ongkir ya, berat estimasi 2kg (pakai box keras kirimnya)




2. Pita Kawat dan Pita Satin 1cm (UPDATE: SISA PITA KAWAT, PITA SATIN SOLD)
Berhubung gw buat sendiri souvenir gw dulu. Makanya ada sisa pita kawat 1 yg masih utuh dan pita satin 5pcs. Panjangnya berapa masing-masing ku tak tahu ya. Tapi kalau kalian lihat-lihat di google pita kawat rata-rata panjangnya 100 yard = 90m dan pita satin rata-rata panjangnya 20 meter. 

Total 1 roll pita kawat + 5 pcs pita satin, kalian ambil semua Rp 35.000,- 
Belum ongkir ya, estimasi berat 1kg.




3. Kain Souvenir Hijau Tosca
Gw juga ada sisaan kain souvenir cuma gw belum sempat hitung sisanya berapa meter lagi. Kalau kalian tertarik, langsung hubungi gw aja ya. 




Hubungi gw melalui line ya di: eugenia.vanny atau email gw di vanny.mti@gmail.com

Thank you :)

1 comment:

  1. ini udh kejual blm panih?hahaha.. Masih banyakk yaaa itu barangnya,hehehe

    ReplyDelete

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...