Thursday 17 May 2012

Wedding Venue (Part 5)

Karena oh karena.. (pulsa internet gue baru beli...) gue lagi gak males rajin, gue lanjutin deh postingan gue soal wedding venue di Tangerang. ^__^
kemaren sampe dimana ya? bolak-balik lembaran posting gue...

taraaaa.. 

9. Great Western Convention Center
Nah, pasti pada bertanya-tanya deh sama venue yg satu ini. Iyah, bener, agak asing namanya, tapi kalo gue sebutin "Serpong Town Square (SeTos)" pada tau dunks??? He-eh yg ada nelayannya itu, yg ada apartemen yg gedungnya warna-warni ituh, bener! yg ada marcopolonya ituh... tau khannn?? masih gak tau juga? gue kasih nih fotonya... ^^


Letak gedungnya di Jl. Raya Serpong, kalau dari arah Jakarta lewat jalan tol Jakarta-Merak, keliatan deh gedungnya pas exit di tol tangerang arah serpong. Mereka sediain ruang convention gitu, gue sendiri belum pernah datang langsung kesana tapi kalau lihat dari gambar yg gue dapat di internet, tempatnya lumayan juga kok, kapasitasnya bisa sampai 500 orang dan mereka udah sediain juga paket2 lengkap buat merit gitu, klik ajah disini buat liat paket-paket nya, harganya lumayan terjangkau kok (exclude bridal yah) mulai dari 43jutaan-62jutaan.

Boleh kalau kalian mau info lebih lanjut, silahkan dicatat nih:

Great Western International
Jl MH Thamrin KM 2,7 Serpong-Tangerang
(Exit tol Serpong/Tangerang)
P. 021 55700888
E. admin@greatwesternresort.com


10. Alam Sutera Sport Center
Tadinya, tempat ini gue masukin dalam salah satu check list gue nih, tapi oleh karena satu dan lain hal gue coret deh. Mau lihat foto-fotonya? Nih gue kasih, kebetulan gue dapat dari marketingnya Gloria Catering.



Foto-foto diatas bisa gambarin kan suasana kalo kita adain resepsi disana? cantik yah tempatnya. Di alam sutera ini juga ada indoornya tapi kapasitasnya kecil. Dan tralalala triliiiliiliii, kita gak boleh bawa vendor catering dari luar loh karena akan kena charge, tapi mereka ada kerja sama dengan Evie Seruni dan Upi Karya (vendor catering yg gue inget) kok. 

Ohya, tempatnya cukup stategis kok, kalau dari arah jakarta lewat jalan tol jakarta-merak bisa langsung exit di tol kunciran, langsung deh ngelewatin tempat ini. Kalau dari depat Gateway nya Alus, ngelewatin Living World Mall dulu yah

Kalau mau merit disini, usahain pakai paketan deh dari cateringnya biar lebih murah. Mau tau lebih jelasnya, gue kasih nih nomor telepon marketingnya (nama CP nya gue lupa):


Alam Sutera Sport Center
Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong Tangerang

Ph. (021) 5312 5656 Fax. (021) 5312 4646 


No comments:

Post a Comment

For Sale: Barang2 Sisaan Wedding dulu

Setelah sekian lama gak nulis apa-apa, tiba-tiba nulis dengan maksud jualan :D Gw ada beberapa barang yang mungkin saja kalian perlu. Ta...