Posts

Showing posts from March, 2017

Gemesss

Gue sampai sekarang masih heran kalau ada yang mau pilih pemimpin daerah ataupun pemimpin negaranya, bukan karena kinerjanya yang baik, tapi karena sesuatu hal yang sifatnya subjektif dan sentimentil. Penduduk negara maju, cenderung berpikir rasional, gak asal main pilih dan memutuskan, tapi dengan akal sehat mempertimbangan dahulu secara sadar apa program kerja calon pemimpinnya, kemampuan calon pemimpinnya, dan track recordnya.  Gue gak habis pikir pas baca komen-komen disosmed, admin akun tsb meminta para nitizen untuk memberikan penilaian positif untuk paslon yang didukungnya? Tapi apa, jawabannya ngelantur banget! Dan tau sendiri dong, ujung-ujungnya kemana? Yes, mbakkk saraahh lagi yang dibawa-bawa, gak kasian apa sama mbak sarahhh????  Emberan sih, kalau kita dijamin UU untuk bebas mengemukakan pendapat dimuka umum, termasuk di sosial media. Tapi, plis deh mbak, masnya tolong gak usah gengges gitu komennya. Berpendapatlah yang cerdas, yang baik, yang sopan. Kalau udah sensi sa…

Mabok Template

Jadi ceritanya gue berniat banget ganti template blog ini, supaya lebih fresh dan moga-moga bisa makin rajin nulisnya hahaha... Namanya juga usaha ya, jadi kadang kalau lagi mager banget pas jam istirahat, gue coba buka blogger deh tuh, trus cari-cari situs penyedia templates gratisan (pastinya hahaha...)

Seperti biasa kalau mau ganti template gitu kan diback-up dulu ya, kalau kuciwa sama yang baru at least bisa upload ulang template yang lama lagi. Gue cobalah, sampai ada kali dari kemarin ini, ehm.. Mungkin 10x ganti template dan berakhir gue restore terussss *labil abis... Abis gimana donk, gue kan gaptek ya T___T, kalo pas preview template kok ya bagus ya, pas giliran gue apply ke blog gue kok beda?!&#-$&#%#%@

Jadi yaudin, akhirnya ini blog biarkan saja polos apa adanya haha, abis yang punya mabok gonta-ganti template, gak ada yang sreg hihi. Paling maksimal kemampuannya cuma ubah font, warna tulisan doank :(

Trus sekarang tampilan komen Google+ nya gue non aktifkan, kayak…

Lima Belas Hal

Image
Sebelumnya makasi ya buat Ci Natalia yang sudah ingatkan gue untuk nulis ini, karena percayalah akhir-akhir ini gue kudet banget :( udahlah mana jarang blogwalking juga hihi...

Ehm, 15 hal soal gue?

1. Awal buat blog ini jujur murni cuma ingin bagi-bagi info aja soal persiapan merit, soalnya setelah gue mengalami sendiri gimana rasanya cari-cari informasi dll soal wedding vendor di Tangerang yang minim informasi di dunia maya, duh, gue yakin pasti diluar sana banyak yang clueless juga. Dan karena gue orangnya (pe)malu-maluin berat, gue gak pakai nama asli di profil gue :) takut ketauan awalnya kalau yang punya blog ini ternyata gue, takut diledekin hahaha... Dan walaupun pada akhirnya, teman-teman gue pada tau juga, gue gak langsung ngaku gitu muahahahaha...

2. Sampai sekarang gue ngerasa kerja di bagian Finance bukanlah passion gue dan kalau orang diluar sana bilang kerjaan gue fine dll, itu semua karena kebaikan Tuhan yang memampukan gue sampai diposisi sekarang. Intinya bersyukur s…