Posts

Showing posts from December, 2016

Sunscreen Favoritku

Image
Singkatnya, gue gak bisa keluar rumah tanpa sunscreen di wajah, oh big nooo...!!! Dan kalau sunscreen gue habis, rasanya galau berat huhuhu... Oke, terdengar lebay parah emang. 
Jadi, kalau kalian pernah baca postingan daku yang ini. Maka, gak lama sebelum postingan itu ditulislah, gue baru kenalan sama sunscreen, sebelumnya gue hanya pakai pelembab biasa aja, ciyan ya. 
Sejauh ini produk sunscreen favorit gue adalah Loreal, gue pakai varian yang Aqua Essense. Awalnya gue coba yang lotion dulu, tapi berhubung gue mau ke Bali, gue beli lagi yang spray supaya gampang pas mau pakai ulang. Eh nyatanya malah jatuh cinta sama spray ini, karena praktis, no ribet. Pengaplikasiannya tinggal spray ke wajah (gak boleh lebih dari 3 detik di bagian yang sama), lalu ratakan pakai punggung tangan. Biasanya gue pakainya sehabis pakai toner, FTE, dan spot essense SK-II. 

Nah kemarin, pas mau berangkat ke Kuala Lumpur, loreal spray gue kan udah tinggal dikit banget. Gue mau iseng-iseng coba sunscreen …

[Review]: Hotel 99 Pudu - Kuala Lumpur

Image
Lanjut lagi review hotel pas kemarin ke Kuala Lumpur ya. Ceritanya, setelah menghabiskan waktu semalam di Melaka, besokannya kita kembali ke Kuala Lumpur. Kita dapat tumpangan gratis ke Melaka Sentral dari Hotel Hong. Dari Melaka Sentral kita naik bus Delima selama dua jam, lalu turun di TBS (Terminal Bersepadu Selatan). Dari TBS kita naik LRT turun di Plaza Rakyat, lanjut jalan kaki sebentar, nyampe deh di depan hotel kita yaitu Hotel 99 Pudu.
Sesuai namanya, letaknya ada di Jl. Pudu Raya. Kita booking disini karena dekat sama Chinatown dan Pasar Seni, mau ke Bukit Bintang juga gak gitu jauh, jadi semua bisa dijangkau dengan hanya jalan kaki atau kalau mau pergi agak jauhan, tinggal jalan ke stesen naik LRT atau naik bus.
Kita check-in jam 3 sorean, gue sempat aneh aja sih kok ini petugas receptionistnya agak tempramen (apa perasaan gue doang ya). Nada bicaranya agak membentak gitu pas koordinasi lewat HT sama staf lainnya buat ngecheck kamar, lah padahal didepannya ini tamu loh, pe…