Posts

Showing posts from November, 2015

Refreshing ke Ciwidey - Lembang (Bagian 1)

Image
Tanggal 17-18 Oktober 2015, gue jalan-jalan lagi hihihi... semoga gak bosen ya kalau akhir-akhir ini tulisannya lebih banyak soal jalan-jalan :) Nah, kali ini pesertanya ada 4 orang yaitu gue, Leo (yg kedepannya akan gue inisialkan dengan huruf L), Dinda (sepupu gue) dan mamanya Dinda (tante gue). Tujuan utama jalan-jalan ini selain untuk refreshing juga sebagai (anggaplah) hadiah ulang tahunnya Dinda, yeay!
Perjalanan dua hari satu malam ini, hari pertamanya akan dihabiskan di Ciwidey (Bandung Selatan) karena gue dan Leo sama sekali belum pernah ke tempat-tempat wisata disini dan hari keduanya akan dihabiskan di Lembang karena Dinda dan Mamanya jarang ke Lembang. Let's go!

KAWAH PUTIH Tempat wisata yang kami kunjungi pertama kali yaitu KAWAH PUTIH *histeris*, gue udah lama banget memendam keinginan mau kesini, selama ini cuma dengar cerita orang #halah dan baca-baca di internet aja soal keindahan Kawah Putih ini. 









Senang banget akhirnya bisa ke Kawah Putih, indah banget! Saran gu…

Serba-Serbi Dekorasi Pernikahan

Image
Biar gak bosen sama cerita jalan-jalan mulu, gantian gue selingin dengan cerita wedding preparation ya. Yang selama ini bertanya-tanya apakah gue udah merit atau belum, jawabannya adalah belum ya:) kelihatannya emang persiapan wedding gue kok kayak jalan di tempat ya emang benar begitu adanya (karena suatu alasan). Nah mulai tahun ini gue mulai persiapan lagi, jadi semoga kalau gak males gue akan sering-sering nulis lagi ya untuk topik wedding ini, semoga berguna khususnya untuk yang lagi nyiapin wedding di daerah Tangerang atau Serpong.
Sampai saat ini progress persiapan gue adalah jreng jreng.... gue udah dapat venue. Masih inget dong cerita gue kalau gue punya impian untuk pesta taman, kebun, ya pokoknya outdoor weddinglah, cuma kendalanya adalah soal biaya. Outdoor wedding itu mahal sekali kakaaaa untuk kami... venue macam DIG kok kayaknya jauh banget ya dari budget *menatap nanar saldo tabungan* dari situlah gue dan Leo putar otak cari tempat yang bisa akomodir keinginan gue tap…