Sunday, 10 November 2013

Dirikuuu saat ini

*Postingan singkat* biar tidak dibilang pemalas... hihihi... Udah seminggu ini gue sakit maag. Keluhan klasik khas orang kantoran! Padahal gue sueerrr gak pernah telat makan, pagi udah sarapan kenyang, siangnya makan teratur di kantin kantor, dan malamnya juga selalu makan.

Tapi emang minggu lalu itu abis pulang dari anyer. Gue makan rujak serut, gilee sepiring sendirian dan dari situ gue berasa ada yg gak beres sama perut gue. Untungnya ada obat yg selalu gue bawa kemanapun gue pergi (rangkaian obat sakit maag gitu loh) tapi kok udah diminumin gak sembuh-sembuh yah. Gue sih berpikir ya karena gue gak rutin minumnya maksudnya kalo gak sakit ya gak gue minum.

Eh gak taunya, pas mau tidur tadi malem kok kepala gue rada muter-muter ya?? Tapi berhubung udah jem 10an ditambah lagi emang siangnya gue abis muter-muter di lippo karawaci, gue gak ambil pusing lah langsung merem aja.. Tapi gileee bener pas bangun tadi pagi, dunia seakan-akan muter! Pusing 7 keliling dan gue seketika teriak2 kepala gue sakit banget, jalan ke toilet aja minta dituntun krn emang kayak mao jatuh dan setiap kali jalan gue merem gak mau melek.

Gue coba rebahan lagi di sofa dan minuk obat maag gue krn emg perut gue sakit. Gak berani minum obat sakit kepala karena takut eneg dan keluar lagi. Hari ini bener-bener kacau deh karena serumah jd ribet gara2 gue *maaf ya*... dan akhirnya sekitar jem 10 siang tanpa mandi dan bedakan huahahaa.. gue maksa ke rumah sakit deh, gak mao ke klinik! Gue pasrah dirawat inap krn emang beneran ini kepalaaa... hikshiks...

Sampe di RS buru2 ke IGD dan diagnosa-nya sodara-sodara... gara-gara asam lambung gue yg parah itu, fungsi lambung gue dan usus jadi abnormal dan proses pengolahan, penyerapan serta distribusi nutrisi dan oksigen keseluruh tubuh terutama otak terganggu. Itulah yg menyebabkan gue pusing 7 keliling.

Gue dikasih beberapa obat dan gak perlu rawat inap seperti dibayangan gue sebelumnya. Sekarang udah jauh lebih baik dari tadi walaupun suka parno kalo mau meremin mata, takut pas melek kepala gue pusing sampai muter-muter lagi.

Jadi hari ini dan besok gue diminta istirahat dulu dirumah.. Yay!!! Semoga besok udah membaik ya keadaan badan ini. Amin.